Cara Unbind Akun Google Play Mobile Legends Yang Sudah Tidak Aktif

Cara Unbind Akun Google Play Mobile Legends Yang Sudah TIdak Aktif
Cara Unbind Akun Google Play Mobile Legends Yang Sudah Tidak Aktif - Setelah membuat akun baru di game Mobile Legends kamu harus bind / mengaitkan akun game kamu ke salah satu atau semua sosial media yang disediakan seperti facebook, google play game, akun vk dan akun moonton. Tujuan dari bind ini adalah agar akun kamu aman dan tidak akan hilang ketika kamu berganti akun. Selain bind kamu juga bisa mengunbind / melepaskan kaitan akun game kamu dari sosial media, biasanya ada beberapa alasan yang akan membuat para player mengunbind akun game nya dari sosial media,seperti untuk mengganti akun yang di bind dengan akun sosial medianya dengan akun sosial media lain atau akunnya akan di jual sehingga harus di unbind , masalah privasi dan masih banyak lagi.

Umumnya untuk mengunbind akun sosial media dari game mobile legends kamu harus login terlebih dahulu ke akun sosial medianya baru bisa di unbind tetapi bagaimana jadinya jika kamu sudah tidak bisa mengakses akun sosial media kamu karena beberapa alasan seperti akunnya sudah tidak aktif, lupa password,lupa email dan password akun sosial medianya dan masih banyak lagi. Di artikel kali ini saya akan mencoba share bagaimana caranya mengunbind akun google play mobile legends kamu tanpa login terlebih dahulu ke akunnya, tanpa memasukkan password dengan menggunakan akun moonton kamu , jadi pastikan akun moonton kamu masih aktif dan masih bisa di akses. Selengkapnya lihat di bawah ini

Cara Unbind Akun Google Play Mobile Legends Yang Sudah Tidak Aktif

1. Silahkan masuk ke foto profil kamu


2. Pilih Pengaturan Akun


3. Tap Menu Pusat Akun

4. Tap Layanan Mandiri Pelepasan Kaitan Akun Pihak Ketiga


5. Pilih Google Play


6. Tap di bagian Masukkan alamat mail akun moonton Anda untuk melepaskan kaitan


7. Tap Ok, lalu silahkan buka akun gmail dari akun moonton kamu


8. Buka email dari moonton
9. Salin kode verifikasi di bawah ini


10. Kembali ke game mobile legends , lalu masukkan kodenya tap Lanjutkan


11. Tap Ok


12. Selesai, maka jika sudah sampai sini akun google play kamu sudah berhasil di unbind


Jika ada keterangan "Dear player, Anda sedang login dari perangkat baru atau wilayah baru" silahkan kamu lihat solusinya di artikel berikut ini Cara Mengatasi Anda Login Dari Perangkat / Wilayah Baru Mobile Legends. Selamat mencoba !

Related Posts:

0 Response to "Cara Unbind Akun Google Play Mobile Legends Yang Sudah Tidak Aktif"

Post a Comment