Cara Mengubah Warna Rambut Di TikTok

Cara Mengubah Warna Rambut Di TikTok
Cara Mengubah Warna Rambut Di TikTok - Aplikasi Tiktok sedang populer sekarang ini. Banyak orang yang membuat postingan di tiktok, banyak juga artis artis yang memiliki akun tiktok dan sering memposting videonya di tiktok seperti Gisella Anastasya, Nia Ramadhani dan masih banyak lagi artis lainnya. Tiktok semakin populer memang karena di dukung oleh fitur fitur editing yang setiap waktunya di update. Di tiktok kita bisa membuat video pendek dengan berbagai fitur editing yang keren, seperti fitur penambahan suara / musik, stiker, teks, pengatur waktu , filter filter keren, fitur slow motion serta efek efek keren yang bisa kamu pakai.

Salah satu efek yang belakangan ini populer adalah efek hair atau rambut. Di menu efek hair ada beberapa efek keren yang bisa membuat kita mengganti warna rambut kita dengan cepat dan mudah. Kamu bisa mengubah warna rambut kamu tanpa harus pergi ke salon dan melakukan cat rambut terlebih dahulu. Banyak sekali warna warna yang tersedia, seperti biru, coklat, campuran warna dan masih banyak lagi dan hasilnya pun bagus ketika di terapkan dan bisa membuat kamu terlihat seperti memakai cat rambut sungguhan. Rekam video kamu di tempat terang untuk menghasilkan warna rambut yang lebih keren. 

Cara Mengubah Warna Rambut Di TikTok


1. Silahkan kamu masuk ke tiktok dan buat video baru seperti biasa
2. Tap di bagian efek


3. Pilih Hair
4. Nah disana kamu bisa pilih efek warna rambut seperti pada gambar di bawah ini 


5. Kamu pilih saja warna rambutnya
6. Arahkan kamera ke muka kamu


7. Maka otomatis warna rambut kamu sudah berubah sesuai dengan efek yang tadi sudah kamu pilih.
8. Jika sudah seperti ini , kamu bisa membuat video di tiktok dengan warna rambut yang keren

Jadi seperti itulah Cara Mengubah Warna Rambut Di TikTok dengan mudah hanya beberapa detik saja. Sekian dan terima kasih selamat mencoba

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengubah Warna Rambut Di TikTok"

Post a Comment