Cara Merubah Tampilan Xiaomi MIUI 11 Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi

Cara Merubah Tampilan Xiaomi MIUI 11 Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi
Cara Merubah Tampilan Xiaomi MIUI 11 Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi - Di hp xiaomi kita bisa mengubah tampilan xiaomi kita menjadi seperti tampilan iphone hanya dengan mengganti tema dengan tema iphone yang ada di aplikasi tema bawaan dari xiaomi. Ada banyak sekali tema yang bisa kamu pilih dengan tema  ios atau iphone. Tetapi ketika MIUI 10 upgrade ke MIUI 11 , maka tema tema iphone tersebut sudah tidak bisa lagi terpasang secara sempurna di MIUI 11. Biasanya untuk tampilan menu utama memang tidak berubah dan seperti iphone , tetapi untuk menu yang lainnya seperti kontak, pesan, setelan, control center, dll tidak tembus dan masih bawaan hp xiaomi. 

Seiring perkembangan waktu , sekarang sudah ada tema di aplikasi tema bawaan xiaomi yang bisa kita gunakan untuk merubah tampilan android xiaomi kita menjadi seperti iphone, dengan tema ini kamu bisa mengubah tampilan utama hp xiaomi menjadi seperti iphone, termasuk tampilan kontak / telepon, tampilan setelan, control center, navigasi bar , lockscreen dsb menjadi seperti iphone sehingga kita tidak usah lagi menggunakan aplikasi tambahan seperti aplikasi aplikasi yang ada di playstore, cukup menggunakan tema ini saja. 

Cara Merubah Tampilan Xiaomi MIUI 11 Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi


1. Langsung saja kamu buka aplikasi tema bawaan dari xiaomi
2. Cari tema bernama IOS 13 1S v11
3. Tap Gratis , lalu Terapkan
4. Dan tampilan temanya menjadi seperti ini teman teman :


Jadi seperti itulah Cara Merubah Tampilan Xiaomi MIUI 11 Menjadi Iphone tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun. Selamat mencoba

Related Posts:

0 Response to "Cara Merubah Tampilan Xiaomi MIUI 11 Menjadi Iphone Tanpa Aplikasi"

Post a Comment