Cara Instal MLBB Unity V2.0 Di Original Server

Cara Instal MLBB Unity V2.0 Di Original Server
Cara Instal MLBB Unity V2.0 Di Original Server - Mobile Legends memang sering di bandingkan dengan arena of valor, dimana memang secara grafis mobile legends kalah dengan arena of valor dari segi grafisnya. Mungkin sebab ini lah yang membuat developer mobile legends terus melakukan update untuk game mereka dengan menambahkan dan mengupgrade fitur yang lebih baik dari sebelumnya. Beberapa waktu lalu pihak mobile legends mengumumkan akan melakukan update secara besar besaran untuk game mobile legends. Update itu berupa dirilisnya MLBB Unity V2.0. Jadi apa saja keunggulan dari MLBB Unity V2.0 ini? di game mobile legends versi ini akan ada perubahan tampilan dashboard dimana tampilan menu nya akan berbeda dari yang sebelumnya, selain itu ada juga update peforma dimana untuk game mobile legends versi unity ini peformanya akan lebih mengesankan serta pada game versi ini loading screen akan terasa lebih cepat. 

Pada MLBB Unity v2.0 ini mobile legends menggunakan engine unity dimana penggunaan Engine tersebut akan mempermulus grafis, menambah kecepatan loading dan mempercepat performa dari game Mobile legends secara keseluruhan hingga 60%. Lalu bagaimana para pemain mobile legends yang ingin mengupdate ke versi ini dan mengubah tampilan dari mobile legends mereka. Oke ikuti langkah langkah berikut ini 

Cara Instal MLBB Unity V2.0 Di Original Server


1. Silahkan download terlebih dahulu file apk dari MLBB Unity v2.0 disini
2. Jika sudah, silahkan buka file manager  / pengelola file di hp kamu
3. Cari file apk yang tadi sudah di download


4. Tap saja file tersebut, lalu tap Pasang/Instal (tanpa harus uninstal game mobile legends versi sebelumnya)


5. Tunggu sampai proses penginstalan selesai
6. Jika sudah, tap buka
7. Maka disana kamu sudah berhasil mengupdate game mobile legends kamu ke mobile legends unity v2.0

Screenshot :


Sekian tutorial saya mengenai Cara Instal MLBB Unity V2.0 Di Original Server , semoga bermanfaat. Silahkan kamu bandingkan tampilan yang lama dan tampilan yang baru serta peforma game MLBB Unity v2.0 ini , apakah lebih baik dari sebelumnya atau tidak?

Related Posts:

0 Response to "Cara Instal MLBB Unity V2.0 Di Original Server"

Post a Comment