Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Game Marvel Super War


Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Game Marvel Super War
Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Game Marvel Super War - Marvel Super War adalah game moba terbaru yang di rilis oleh NetEase dan Marvel Entertainment. Di game Marvel Super War kamu akan bisa memainkan karakter dari marvel yang bertarung 5v5 di arena pertempuran 3 lane. Ada banyak sekali karakter marvel yang tersedia seperti Deadpool, Iron Man, Black Widow, Spiderman dan masih banyak lagi. Pada umumnya semua hal yang ada di game Marvel Super War ini sama seperti game moba android lainnya seperti mobile legends atau Arena of Valor, kita akan bertanding 5v5 dengan menggunakan karakter yang bisa di pilih sendiri dan kita harus menyerang tower lawan serta mempertahankan tower sendiri. 

Sampai artikel ini di buat , marvel super war ini masih dirilis dalam versi beta. Pada versi ini kamu bisa mencoba 25 karakter yang di sediakan seperti Thor, Deadpool, Mister Fantastic, Angel (X-Man), hingga Cloak & Dagger. Karakter karakter ini memiliki skill dan ability yang berbeda beda. Di awal pembuatan akun kita harus memilih server yang kita inginkan , sayangnya untuk tahap ini tidak semua player bisa login ke game marvel super war ini karena jumlah pemain yang sudah melampaui batas, disana ada keterangan "Jumlah pemain uji coba sudah mencapai batas, terima kasih atas dukunganmu", sehingga kita harus memilih server lain untuk bisa masuk ke game marvel super war. Oke dibawah ini saya share bagaimana cara mengatasinya

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Game Marvel Super War


1. Silahkan download dan instal aplikasi VPN , saya memakai kiwi vpn dari playstore


2. Buka aplikasi kiwi vpn lalu pilih lokasi servernya India



3. Jika sudah terhubung , langsung buka game marvel super war nya
4. Lalu masuk game seperti biasa.

Jadi seperti itulah Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Game Marvel Super War , semoga bermanfaat ya. Tonton selengkapnya di channel admin dan subscribe gratis !



Related Posts:

0 Response to "Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Game Marvel Super War"

Post a Comment