Cara Menerjemahkan Bahasa Di Game For Peace Ke Bahasa Indonesia


Cara Menerjemahkan Bahasa Di Game For Peace Ke Bahasa Indonesia
Cara Menerjemahkan Bahasa Di Game For Peace Ke Bahasa Indonesia - Game for Peace merupakan game PUBG Mobile versi cina dengan nama yang baru, jika sebelumnya kamu pernah mendengar game PUBG Mobile quantum , kali ini namanya sudah di ganti jadi Game for Peace. Kabarnya PUBG Mobile quantum di ganti nama karena menyesuaikan dengan aturan aturan yang ada di china. Game for peace ini bisa di bilang lebih "ramah" karena disini tidak akan lagi di temukan unsur unsur kekerasan seperti darah dan yang lainnya, ada beberapa yang di ganti seperti jika player mati maka hanya akan melambaikan tangan dan menyerahkan isi lootingannya. 

Game for peace hanya di peruntukkan di negara china sedangkan di indonesia tidak bisa , sehingga bahasa dari game nya pun memakai bahasa china , bukan bahasa inggris apalagi indonesia. Untuk kamu yang ingin mendownload game ini bisa dilihat di artikel yang saya buat sebelumnya mengenai Cara Download dan Instal Game For Peace Di Android , untuk orang indonesia pastinya akan sedikit kesulitan memahami semua bahasa yang ada di game for peace karena tulisannya semua memakai bahasa china, so untuk kamu yang ingin mengetahui arti dari setiap kata kata yang ada di game for peace kamu bisa menggunakan cara ini untuk menerjemahkannya ke bahasa indonesia. Check it out !

Cara Menerjemahkan Bahasa Di Game For Peace Ke Bahasa Indonesia


1. Silahkan screenshot halaman yang ingin kamu terjemahkan kata katanya
2. Jika sudah , download dan instal aplikasi Google Translate dari playstore secara gratis


3. Buka aplikasi Google Translate , lalu isi bahasa awalnya dengan bahasa China ke bahasa Indonesia


4. Tap Kamera


5. Tap icon foto untuk mengambil gambar screenshot yang ingin kamu terjemahkan


6. Sorot setiap kata kata yang ingin kamu terjemahkan , di bagian atas bisa kamu lihat hasil dari terjemahan tersebut


Nah dengan begitu , kamu akan bisa mengetahui arti arti dari setiap kata kata yang ada di game for peace, dan pastinya nantinya akan bisa mempermudah kamu untuk mengatur settingan ataupun bermain game for peace. Sekian tutorial saya mengenai Cara Menerjemahkan Bahasa Di Game For Peace Ke Bahasa Indonesia , semoga bermanfaat. Tonton selengkapnya di channel admin dan subscribe gratis !

Related Posts:

0 Response to "Cara Menerjemahkan Bahasa Di Game For Peace Ke Bahasa Indonesia"

Post a Comment