Cara Mendapatkan Skin Parasut Pasar Malam Keren PUBG Mobile Permanen


Cara Mendapatkan Skin Parasut Pasar Malam Keren PUBG Mobile PermanenCara Mendapatkan Skin Parasut Pasar Malam Keren PUBG Mobile Permanen - Di game PUBG Mobile kita bisa membeli berbagai macam kebutuhan game di shop, ada skin skin yang tersedia seperti skin parasut, skin panci, skin senjata , baju dan masih banyak lagi semua bisa kamu beli dengan UC. Tetapi sayangnya harga harga yang ada di server global sedikit mahal , sehingga kamu harus top up banyak uc untuk mendapatkan skin yang di inginkan. Banyak yang mencari cara untuk bisa membeli semua item item game PUBG Mobile dengan diskon menggunakan trik memakai VPN, karena di luar negeri harga harga item item keren di PUBG Mobile akan lebih murah karena banyak diskon yang di sediakan.

Seperti salah satu skin parasut keren ini, skin parasut pasar malam, skin ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga 240 UC saja, jika biasanya parasut ini harganya 900 uc maka ada diskon sebesar 73% untuk server India, jadi para player yang ingin membeli skin ini dengan diskon harus menggunakan vpn terlebih dahulu untuk bisa mengakses server india. Skin parasut pasar malam ini permanen dan bisa di gunakan di server biasanya/global. Masa berlaku dari event ini hanya sampai 6 Mei 2019 jadi segera beli sebelum waktunya habis

Cara Mendapatkan Skin Parasut Pasar Malam Keren PUBG Mobile Permanen


1. Silahkan download dan instal dulu aplikasi VPN,saya memakai aplikasi Hotspot Shield download disini
2. Jika sudah di instal, buka aplikasi Hotspot Shield lalu tap di bagian kanan bawah untuk mengubah lokasi servernya


3. Pilih server India


4. Tap Connect


5. Tunggu sampai terhubung
6. Buka game PUBG Mobile
7. Tap di menu shop - serba serbi


8. Disana kamu bisa beli parasut pasar malam dengan tap di bagian kanan bawah
9. Tap Beli

Sekian informasi dari saya mengenai Cara Mendapatkan Skin Parasut Pasar Malam Keren PUBG Mobile Permanen , untuk kamu yang tertarik dengan item ini silahkan beli sebelum waktu eventnya habis. 

Tonton selengkapnya di channel admin dan subscribe gratis !



Related Posts:

0 Response to "Cara Mendapatkan Skin Parasut Pasar Malam Keren PUBG Mobile Permanen"

Post a Comment