Cara Cepat Membuat Nickname Unik Mobile Legends Tanpa FancyKey


Cara Cepat Membuat Nickname Unik Mobile Legends Tanpa FancyKey
Cara Cepat Membuat Nickname Unik Mobile Legends Tanpa FancyKey - Di game mobile legends kita bisa membuat nickname kita secara bebas, kita juga tidak usah membuat nickname sesuai nama kita, kita bisa membuat nickname apa saja , mau nama panggilan, nama panggung dan sebagainya. Ketika kita akan mulai membuat akun game mobile legends pastinya yang pertama kita lakukan adalah membuat sebuah nickname mobile legends. Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk membuat nickname 2 kali secara gratis dalam 1 akun game mobile legends. Jadi kamu harus memanfaatkan 2 kesempatan tersebut dengan baik.

Di artikel kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara nya membuat nickname unik dan keren mobile legends tanpa harus menginstal aplikasi fancy keyboard ataupun unicode pad, biasanya ketika kita akan membuat nickname keren baik itu di mobile legends, atau free fire kita membutuhkan aplikasi tersebut , tetapi dengan cara ini kamu bisa dengan cepat membuat nickname keren mobile legends tanpa harus instal terlebih dahulu aplikasi aplikasi tersebut. Selengkapnya lihat di bawah ini

Cara Cepat Membuat Nickname Unik Mobile Legends Tanpa FancyKey


1. Silahkan download dan instal terlebih dahulu aplikasi bernama NIKS


2. Setelah di instal kamu buka aplikasi NIKS nya
3. Pada nama panggilan, isi dengan nickname yang akan kamu gunakan


4. Di bagian bawah akan tampil hasilnya , kamu juga bisa memvariasikan nickname tersebut dengan style yang lain dengan cara mengganti icon awal dan akhir dari nickname nya caranya tap saja di bagian iconnya seperti dibawah ini


5. Jika sudah , silahkan cari nickname yang pas untuk kamu tap salin
6. Paste di bagian kolom nickname di game mobile legends


Catatan: Silahkan kamu variasikan dan pilih nickname yang pas di aplikasi NIKS ini, karena tidak semua nickname yang di hasilkan aplikasi NIKS ini bisa di pakai di game mobile legends.

Sekian tutorial saya mengenai Cara Cepat Membuat Nickname Unik Mobile Legends Tanpa FancyKey , semoga bermanfaat. Tonton selengkapnya di channel admin dan subscribe gratis !



Related Posts:

0 Response to "Cara Cepat Membuat Nickname Unik Mobile Legends Tanpa FancyKey"

Post a Comment