Cara Mengatasi Bug Delay Saat Masuk Kendaraan PUBG Mobile 0.12.0


Cara Mengatasi Bug Delay Saat Masuk Kendaraan PUBG Mobile 0.12.0
Cara Mengatasi Bug Delay Saat Masuk Kendaraan PUBG Mobile 0.12.0 - Beberapa waktu lalu game PUBG Mobile mengupdate game versi terbarunya, jika kemarin mengusung tema anniversary tapi untuk yang sekarang ini kita tidak bisa mendengarkan lagi lagu Alan Walker yang ada di lobby , kan edisi anniversary nya sudah berakhir. Ada beberapa fitur yang di pindahkan tata letaknya yaitu posisi quick chat yang di pindahkan dari pengaturan ke inventory tetapi itu tidak sama sekali mempengaruhi gameplay, tetapi setelah masuk ke game , ada banyak sekali bug yang terjadi , yang paling mengganggu adalah bug pesawat dan bug delay saat masuk kendaraan. Ketika akan masuk ke mobil atau yang lainnya akan terasa delay selama beberapa detik 2 sampai 4 detik dan itu pastinya sangat mengganggu ketika bermain, nah di artikel ini saya akan share bagaimana cara mengatasi bug tersebut agar tidak mengganggu kamu saat bermain. Tetapi perlu di catat, dengan memakai cara ini kontrol kamu akan tereset dan akan kembali ke semula ke setelan default. 

Cara Mengatasi Bug Delay Saat Masuk Kendaraan PUBG Mobile 0.12.0


1. Silahkan masuk ke file manager (di rekomendasikan memakai aplikasi Zarchiever dari playstore)
2. Buka Zarchiever
3. Masuk ke memory perangkat - android - data - com.tencent.ig - files - ue4game - shadowtrackerextra - shadowtrackerextra - saved - savegames , di folder savegames ini hapus file yang berakhiran .json semuanya


4. Setelah di hapus , silahkan masuk ke game pubg mobile

Dengan cara seperti itu maka bisa mengurangi bug delay saat masuk kendaraan di game PUBG Mobile versi terbaru 0.12.0. Sekian tutorial saya mengenai Cara Mengatasi Bug Delay Saat Masuk Kendaraan PUBG Mobile 0.12.0. Tonton selengkapnya di channel admin dan subscribe gratis !



Related Posts:

0 Response to "Cara Mengatasi Bug Delay Saat Masuk Kendaraan PUBG Mobile 0.12.0"

Post a Comment