Cara Setting Voice Chat PUBG Mobile Terbaru 2020

Cara Setting Voice Chat PUBG Mobile Terbaru 2020 - PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale di android yang sekarang ini sedang banyak dimainkan. Kamu akan bisa bermain dengan 99 orang lainnya untuk bertahan hidup dan menjadi satu satunya orang yang bertahan sampai permainan berakhir. Selain bermain solo kamu juga bisa bermain duo dan juga grup. Ketika bermain pastinya kamu harus mengatur strategi dengan teman teman kamu agar kamu bisa memenangkan pertandingan. Ada beberapa media yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan teman kamu selama pertandingan. Ada media teks, mic dan voice chat.

Untuk teks mungkin akan sedikit ribet karena kamu diharuskan untuk mengetikan dulu kalimat yang ingin kamu sampaikan ke teman kamu, untuk mic kamu bisa mengobrol langsung dengan teman kamu sedangkan untuk voice chat / quick chat kamu bisa memilih kata kata apa saja yang bisa kamu sampai ke teman kamu berdasarkan kata kata yang telah di sediakan di dalam game, cara ini pastinya akan memudahkan kamu untuk berkomunikasi dengan teman kamu secara cepat. 

Beberapa waktu lalu sempat booming adanya voice chat jepang dan korea dimana para pemain bisa mengubah suara voice chat di game PUBG Mobile yang tadinya berbahasa Inggris menjadi bahasa Jepang / Korea, tetapi sayangnya untuk versi game PUBG Mobile sekarang ini fitur ini sudah tidak bisa lagi digunakan , baik di pubg global ataupun di PUBG Korea, jadi di artikel kali ini saya akan share bagaimana caranya setting voice chat PUBG Mobile terbaru untuk menggantinya dengan kata kata lain yang di sediakan

Cara Setting Voice Chat PUBG Mobile Terbaru 2020

1. Buka menu inventaris di game PUBG Mobile


2. Tap icon dibawah ini


3. Tap icon mic seperti di bawah ini


4. Di bagian kanan kamu bisa memilih kata kata voice chat yang ingin kamu ganti
5. Di bagian kiri tap Daftar untuk mengubah daftar voice chat di dalam game
6. Tap Ubah

7. Pilih kata yang ingin kamu ubah di bagian kanan
8. Di bagian kiri tap icon - untuk kata yang ingin kamu ubah maka otomatis kata katanya akan hilang
9. Untuk menggantinya tap icon plus (+)


10. Jika sudah , tap Oke


11. Selesai

Jadi seperti itulah Cara Setting Voice Chat PUBG Mobile Terbaru 2020 , selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Cara Setting Voice Chat PUBG Mobile Terbaru 2020"

Post a Comment