Cara Bind Akun Game LifeAfter Ke Sosial Media


Cara Bind Akun Game LifeAfter Ke Sosial MediaCara Bind Akun Game LifeAfter Ke Sosial Media - Pada tanggal 18 Desember 2018 kemarin LifeAfter sudah di rilis di android dan sudah bisa kamu mainkan di hp kamu. Untuk kamu yang memiliki spesifikasi hp yang tinggi kamu bisa memainkan game ini dengan grafik yang bagus, tetapi jika kamu memiliki hp kentang maka kamu belum bisa memainkan game ini. LifeAfter adalah game bergenre survival yang dirilis oleh NetEase. Di game LifeAfter ini kamu di haruskan untuk bertahan hidup dari perubahan ekstrim yang ada di bumi, mulai dari dunia yang kacau, cuaca yang ekstrim, hingga serangan virus Zombie.

Kamu di haruskan untuk membuat rumah sebagai pertahanan, membuat strategi agar karakter kamu tidak mati dan tetap hidup serta bertahan. Game ini sudah tersedia di playstore dan bisa kamu download dengan size 1,2 GB pastikan kamu menggunakan wifi ketika mendownload. Ketika kita mulai bermain game LifeAfter maka kamu di haruskan untuk membuat sebuah akun game dulu pastinya,membuat karakter kamu dan juga membuat nickname kamu. Tetapi jangan lupa untuk tetap menghubungkan/mengaitkan akun game kamu ke sosial media seperti facebook, google play game dan twitter. Itu menjadi sebuah keharusan untuk menjaga agar akun kamu tetap aman dan tidak akan hilang. Dibawah ini adalah cara bind / mengaitkan akun game lifeafter ke sosial media

Cara Bind Akun Game LifeAfter Ke Sosial Media


1. Dari menu login awal kamu tap icon orang di samping kanan


2. Lalu tap Bind Account


3. Pilih Facebook , Google Play Game, atau Twitter bebas


4. Login menggunakan akun sosial media kamu
5. Selesai


Sekarang akun game LifeAfter kamu sudah aman dan tidak akan hilang karena sudah di bind / di kaitkan ke sosial media. Sekian tutorial saya mengenai Cara Bind Akun Game LifeAfter Ke Sosial Media , semoga bermanfaat. Tonton selengkapnya di channel admin dan subscribe gratis !



Related Posts:

7 Responses to "Cara Bind Akun Game LifeAfter Ke Sosial Media"