Mengenal Skill-Skill Hero Faramis Mobile Legends


Mengenal Skill-Skill Hero Faramis Mobile Legends
Mengenal Skill-Skill Hero Faramis Mobile Legends - Setelah kadita ada lagi hero mage terbaru yang dirilis oleh game mobile legends, walaupun sampai saat artikel ini dibuat hero Faramis masih ada di advanced server dan belum rilis di server original. Ketika admin coba di advanced server menggunakan hero ini rasanya hero ini seperti Vexana tapi versi laki laki. Tampilannya agak seram dan memang kabarnya hero ini memiliki kemampuan untuk menghidupkan temannya yang sudah mati juga memiliki kekuatan yang luar biasa. Faramis adalah hero Mage yang memiliki beberapa skill mematikan seperti Vicious Retrieval, Shadow Stampede, Ghost Bursters, dan Cult Altar. Nah untuk kalian yang penasaran dengan skill skill apa saja yang dimiliki oleh hero Faramis ini , kamu bisa lihat dibawah ini ya , yang di kutip dari https://www.tipspintar.com/build-faramis-mobile-legends/#ixzz5cXPQ5MOf

Baca juga :

Mengenal Skill-Skill Hero Faramis Mobile Legends


1. Skill Pasif: Vicious Retrieval

Ketika ada unit-unit (Hero, minion, atau monster hutan) mati di sekitar Faramis, mereka akan meninggalkan jiwa-jiwa. 
Jika Faramis mengambil jiwa tersebut, ia akan memulihkan HP sebesar 80(+40% Total Magic Power) dan mengeluarkan hembusan energi ganas. 
Hembusan energi tersebut memberikan 150(+100% Total Magic Power) Magic Damage terhadap unit lawan terdekat. 

2. Skill 1: Shadow Stampede


Faramis akan masuk ke mode Shadow. Ia akan meningkatkan movement speed sebesar 70% serta 40 Physical dan Magical Defense selama 3 detik.
Jika ia mengenai hero lawan, maka ia akan meninggalkan Mark of Shadow (tanda) dan memberikan 325(+60% Total Magic Power) Magic Damage.
Jika mode Shadow sudah habis, lawan yang memiliki Mark akan tertarik ke arah Faramis dan menerima 325(+60% Total Magic Power) Magic Damage.

3. Skill 2: Ghost Bursters


Faramis menciptakan Burst of Evil Spirit dan meledakkan ke arah yang ditentukan. Ledakan tersebut memberikan 330(+120% Total Magic Power) Magic Damage.
Ledakan tersebut akan terbagi dan memberikan tambahan 275(+100% Total Magic Power) Magic Damage. (Terbagi 3 terhadap hero lawan, dan terbagi 1 terhadap minion).

Skill 3: Cult Altar


Faramis akan memanggil sebuah Altar di area tertentu untuk 10 detik. Jika Faramis atau hero satu tim mati di dalam Altar, maka dia bisa bangkit kembali sebagai mayat hidup.
Mayat hidup tersebut akan mendapatkan 80% HP dan 100% Attack. Setelah durasi Altar habis, maka mayat hidup akan kembali mati.

Jadi seperti itulah Skill-Skill Hero Faramis Mobile Legends , jika kamu penasaran ingin segera mencoba hero ini silahkan menuju ke advanced server dan coba hero ini secara gratis. Semoga bermanfaat ya jangan lupa like serta share artikel ini agar lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Mengenal Skill-Skill Hero Faramis Mobile Legends"

Post a Comment