Cara Ganti Nickname Game FF (Free Fire)


Cara Ganti Nickname Game Free Fire
Cara Ganti Nickname Game Free Fire - Masih membahas tentang game Free Fire , karena memang game battle royale semakin populer saja sekarang ini , jadi hari ini saya akan membahas lagi tentang salah satu game android yang sekarang sedang booming yaitu Free Fire. Free Fire merupakan game besutan dari garena yang merupakan saingan dari game PUBG Mobile. Game ini persis seperti game PUBG Mobile hanya saja berbeda developer pastinya. Player di haruskan untuk bermain secara online seluruh dunia dan harus bisa bertahan hidup di sebuah arena pertempuran dengan peralatan dan senjata senjata yang mereka temukan. 

Ketika memulai bermain game free fire pastinya kamu akan di haruskan untuk membuat sebuah nama/nickname , nah ketika kamu dalam game kamu juga bisa mengganti nickname free fire kamu jika di rasa nickname kamu sudah bosan dengan nickname kamu yang sekarang. Karena di game free fire ada fitur change name yang bisa kamu gunakan. Oke selengkapnya simak dibawah ini ya

Baca juga :

Cara Ganti Nickname Game FF (Free Fire)


1. Silahkan masuk ke bagian profil kamu


2. Tap icon edit seperti gambar dibawah ini


3. Isi nickname kamu yang baru pada kolom Nama Baru


4. Mengganti nama/nikcname kamu di free fire tidak gratis melainkan kamu harus mengeluarkan sebesar 390 diamond, jadi kamu harus melakukan top up dulu diamond sebelum mengganti nickname free fire kamu.

Jadi seperti itulah sedikit tutorial saya mengenai Cara Ganti Nickname Game FF (Free Fire) , semoga bermanfaat. Boyaahin aja !

Related Posts:

0 Response to "Cara Ganti Nickname Game FF (Free Fire)"

Post a Comment