Cara Mengaitkan/Bind Akun Game Free Fire


Cara Mengaitkan/Bind Akun Game Free Fire
Cara Mengaitkan/Bind Akun Game Free Fire - Game Free Fire saat ini bisa dibilang termasuk game yang sedang laris , selain dari pada game mobile legends dan PUBG Mobile. Free Fire adalah game android bertemakan battle royale dimana kamu akan bisa bermain secara online bersama teman teman kamu untuk bertahan hidup dengan persenjataan dan peralatan yang ada dan kamu harus menyingkirkan musuh musuh kamu sebanyak 50 orang. Game free fire sangat mirip sekali dengan game PUBG Mobile. Serunya game ini bisa membuat orang yang memainkannya ketagihan , karena memang selama ini game tembak menembak selalu laris dan di sukai para gamers.

Ketika kita akan membuat game free fire pastinya kita harus bisa mengaitkan /bind akun game kita ke salah satu sosial media agar tidak hilang. Karena ketika kita mengaitkan akun game kita ke sosial media maka data data game akan tersimpan dan jika ada kejadian tidak di sengaja misalnya , data hp terhapus maka data game kamu tetap tidak akan hilang. Ada 2 pilihan bind di game free fire, yang pertama dengan menggunakan facebook dan akun vk, selain itu kamu juga bisa masuk ke game dengan akun guest, begitupun akun guest harus kamu kaitkan ke game free fire agar tidak hilang. Lalu bagaimana cara mengaitkan /bind akun game free fire agar aman? yuk simak dibawah ini

Baca juga :

Cara Bind Akun Game Free Fire


1. Silahkan tap icon Pengaturan/Setelan di kanan atas game


2. Tap Bind untuk Bind ke Facebook dan Bind VK untuk bind ke akun VK


3. Contohnya sekarang saya akan bind akun free fire nya ke facebook maka tap Bind
4. Silahkan masuk menggunakan akun facebook kamu yang sebelumnya belum terkait ke game free fire, tap Lanjutkan Sebagai xxxxx


5. Selesai


Sekarang kamu tidak usah khawatir akan keamanan dari akun game free fire kamu itu karena akun free fire yang sudah di bind akan aman dan tidak akan hilang. Sekian tutorial saya mengenai Cara Mengaitkan/Bind Akun Game Free Fire , semoga bermanfaat. Boyaahiin aja !

Related Posts:

5 Responses to "Cara Mengaitkan/Bind Akun Game Free Fire"

  1. Tapi saat saya klik bind lalu katanya login gagal kenapa dan bagaimana mengatasinya

    ReplyDelete
  2. Tapi saat saya tekan bind ada tulisan akun sudah ada

    ReplyDelete
  3. Kok akun lama gw udah gak ada bind ya? Soalnya udah gw bind ke fb sekarang mau gw bind ke vk juga tapi kok gak ada tulisan bind ya di pengaturan..tolong di jawab!!!

    ReplyDelete
  4. Iya sama aku tulisan bin nya gak ada?
    Tolong dong solusinya

    ReplyDelete