Cara Membuat Akun Guest Baru Di Game Free Fire


Cara Membuat Akun Guest Baru Di Game Free Fire
Cara Membuat Akun Guest Baru Di Game Free Fire - Selain PUBG Mobile , sekarang ini game Free Fire juga sedang banyak dimainkan oleh para gamers android dan juga para youtuber. Game Free Fire ini kurang lebih memiliki gameplay yang sama dengan game PUBG Mobile. Di game Free Fire ini kamu akan bisa bermain dengan orang lain secara online dan harus berusaha untuk bertahan di sebuah arena pertempuran pastinya dengan menggunakan peralatan yang di temukan. Ketika kita mulai bermain game Free Fire kita di haruskan untuk membuat akunnya terlebih dahulu, kita harus memasukkan nickname dan menghubungkannya ke sosial media seperti facebook dll. 

Selain login dengan menggunakan facebook , kamu juga bisa login menggunakan akun guest kamu. Lalu apa sih perbedaan login dengan menggunakan sosial media dan login menggunakan akun guest saja? Perbedaannya adalah ketika kamu menggunakan akun guest maka akun kamu tidak sepenuhnya aman, karena jika kamu melakukan hapus data atau reset ponsel maka akun free fire kamu akan hilang karena tidak terkait dengan akun sosial media, berbeda dengan akun yang sudah terhubung ke facebook dan sosial media lain , jika ada apa apa dengan ponsel kamu maka kamu tidak akan kehilangan akun kamu. Banyak sekali alasan orang lain ingin menghapus akunnya dan memulai dengan akun yang baru bisa jadi dia ingin berhenti bermain game atau ingin memulai game dari awal lagi, nah di artikel ini saya akan bahas tuntas mengenai cara membuat akun guest baru di game free fire sehingga kamu bisa membuat akun baru lagi

Baca juga :

Cara Membuat Akun Guest Baru Di Game Free Fire


1. Langkah yang pertama silahkan kamu masuk ke setelan di hp kamu
2. Pilih menu aplikasi terinstal


3. Cari free fire lalu tap Hapus Data


4. Jika sudah langsung saja kamu menuju ke file manager atau pengelola file di hp kamu


5. Cari dan hapus folder com.garena.msdk di memory perangkat / memory internal
6. Selesai sekarang kamu sudah bisa masuk kembali ke game free fire dan bisa membuat akun guest yang baru


Gampang bukan? jadi seperti itulah Cara Membuat Akun Guest Baru Di Game Free Fire dengan mudah , jangan lupa like serta share artikel ini agar lebih bermanfaat. Boyaahin aja !

Related Posts:

2 Responses to "Cara Membuat Akun Guest Baru Di Game Free Fire"

  1. Nanti akun facebook kehapus gk?

    ReplyDelete
  2. Tinggal logout j dr game trus login pke akun FB..masukan akun FB dan Password nya

    ReplyDelete