Skill-Skill Hero Kadita (Nyi Roro Kidul) Mobile Legends


Skill-Skill Hero Kadita (Nyi Roro Kidul) Mobile Legends
Skill-Skill Hero Kadita (Nyi Roro Kidul) Mobile Legends - Kadita atau Nyi Roro Kidul adalah hero terbaru dari game mobile legends yang berasal dari Indonesia. Mungkin di Indonesia cerita Nyi Roro Kidul ini sangat terkenal dan terkesan angker. Beberapa waktu lalu Moonton menyatakan akan merilis hero bernama Kadita atau Nyi Roro Kidul yang merupakan hero asal Indonesia selain Gatot Kaca.. Di ceritakan Kadita sebagai seorang putri yang menjelma menjadi seorang ratu penguasa lautan yang sangat kuat dimana kekuatannya pun berasal dari lautan itu sendiri. Kadita akan hadir sebagai hero Mage dengan skill yang berhubungan dengan laut tentu dengan elemen air. Hero ini juga merupakan hero crowd control, gank dan DPS. Lalu apa saja sih skill skill yang di miliki oleh hero Kadita (Nyi Roro Kidul) ini ? yuk simak penjelasannya dibawah ini yang di ambil dari https://oketekno.com/92914/mengenal-skill-kadita-sosok-legenda-indonesia-baru-di-mobile-legends.html

Baca juga :

Skill-Skill Hero Kadita (Nyi Roro Kidul) Mobile Legends


Skill Pasif – Thalassophobia

Musuh nantinya akan terintimidasi oleh Ocean Wave milik Kadita sehingga menyebabkan Attack Speed lawan yang terkena Damage dari Ocean Wave bakal menerima efek slow sebesar x%.

Skill 1 – Ocean Oddity

Kadita akan menjadi putri duyung dan memanggil ocean wave, kemudian menaiki ombak tersebut dam memberikan x (Magic Damage) serta bisa memperlambat Movement Speed lawan sebesar x%. Tidak hanya itu, Ia juga akan kebal dari seluruh skill CC dan mengurangi Damage yang diterima ketika tengah berada dalam ombak. Kadita bisa menggunakan skill 1 lagi untuk segera turun dari ombak sebelum cooldown habis, saat ia turun ombak akan berjalan maju dan memberikan damage pada musuh di jalurnya.

Skill 2 – Breath of The Ocean

Ocean Wave akan dipanggil dan memberikan Mark pada area yang telah ditentukan. Setelah berselang beberapa waktu Ocean Wave akan keluar dari dalam tanah memberikan x (Magic Damage) dan menyebabkan efek knock-up lawan selama x detik.

Kadita bisa menggunakan skill ini selama “Breath of The Ocean” aktif. Dengan begitu nantinya Kadita akan melepaskan ocean Wave pada tempat dimana ia berada dan Ocean Wave akan muncul lebih cepat jika dibandingkan dengan menandai di tempat lain.

Skill Ultimate – Rough Waves

Kadita akan mendatangkan Tsunami untuk memberikan damage kepada lawan di sekitarnya dan setiap ombak yang mengenai musuh akan memberikan damage x (Magic Damage). Semakin banyak ombak yang diterima, damage juga semakin besar. Setelah itu, Tsunami juga akan kembali kepada kadita dan memberikan X (Magic Dmage) kepada lawan yang ada di jalurnya.

Jadi seperti itulah skill skill yang di miliki oleh hero Kadita atau Nyi Roro Kidul Mobile Legends, jika kamu ingin menggunakan dan mencoba kadita di original server silahkan menabung BP untuk membeli hero ini. Jangan lupa like serta share artikel ini agar lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Skill-Skill Hero Kadita (Nyi Roro Kidul) Mobile Legends"

Post a Comment