Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Kimmy Mobile Legends


Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Kimmy Mobile Legends
Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Kimmy Mobile Legends - Kimmy merupakan salah satu hero terbaru dari game mobile legends yang mungkin lebih berbeda dari yang lainnya. Di ceritakan Kimmy adalah saudara dari hero Layla mobile legends. Di awal perilisannya Kimmy ini bernama Marry tapi setelah beberapa waktu di ganti dengan nama Kimmy. Kimmy ini memiliki skill yang berbeda dari yang lainnya, mungkin orang yang baru saja mencoba nya akan sedikit bingung dengan skill Kimmy. Jadi skill hero Kimmy ini memiliki 2 analog. Selain kamu bisa menggunakan tombol skill kamu untuk menembak , kamu juga bisa menggunakan basic attack nya untuk mengarahkan tembakan. Mungkin ini akan sedikit lebih sulit karena kita harus mengarahkan tembakan. Kimmy sendiri tidak memiliki fitur auto aim saat menggunakan dirinya. Hal tersebut dikarenakan pasifnya yang membuat dirinya dapat menembak ke segala arah.

Baca juga :

Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Kimmy Mobile Legends


Chemist's Instinct (Skill Pasif): Pasif ini memungkinkan Kimmy dapat menmbak kearah yang ditentukan meskipun ia sedang bergerak. 

Energy Transformation (Skill Pertama): Kimmy menembakan bola kearah yang ditentukan. Apabila bola tersebut tidak mengenai lawan, maka bola tersebut akan meledak.

Chemical Refinenment (Skill Kedua): Kimmy menembakan senjatanya ke arah yang ditentukan. Jika musuh terkena skill ini maka movement speed yang ia miliki berkurang sebesar 20%. Apabila musuh terkena skill ini sebanyak 5 kali, maka musuh tidak dapat bergerak selama 1.2 detik.

Maximum Charge (Skill Ultimate): Hampir sama seperti ultimate Layla, tetapi disini Kimmy menahan skillnya tersebut untuk menggunakannya. Semakin lama ia menahan skill tersebut, maka jarak tembaknya akan semakin jauh.

Jadi seperti itulah skill skill yang dimiliki oleh hero Kimmy mobile legends terbaru. Jika kamu ingin mencoba hero Kimmy di original server untuk mempelajari skill skillnya kamu bisa dilihat di channel Youtube Rumah Multimedia untuk detailnya

Related Posts:

0 Response to "Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Kimmy Mobile Legends"

Post a Comment