Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Harith Mobile Legends


Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Harith Mobile Legends
Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Harith Mobile Legends - Hero baru lagi ! Tak ada bosannya mobile legends merilis hero baru, kali ini mobile legends merilis hero mage, di advanced server para player sudah bisa mencoba dan memainkan hero Harith ini secara gratis dan bisa melihat dan merasakan bagaimana skill / kemampuan dari hero Harith ini. Harith memiliki ukuran tubuh yang kecil seperti nana dan harley tetapi urusan skill jangan di remehkan karena hero ini bisa bisa menjadi meta di kemudian hari. Harith kemungkinan besar bisa bersaing dengan hero mage lainnya seperti Harley. 

Keistimewaan dari hero ini adalah waktu cooldown yang sangat singkat bisa sampai 1-2 detik selain itu damage yang dihasilkan juga tinggi , tapi tetap kamu harus bisa mengatur agar terhindar dari hero hero yang memiliki burst damage seperti Jawhead dan Alpha karena dia adalah seorang mage sehingga tetap akan menjadi sasaran yang empuk untuk musuh. Karena damage nya yang tinggi pun Harith bisa membersihkan minion dengan cepat dan mudah. Oke untuk kamu yang penasaran dengan skill skill yang dimiliki oleh hero Harith ini yuk simak dibawah ini

Baca juga :

Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Harith Mobile Legends



Time Incision - Skill 1 (Aktif): Menciptakan bayangan dirinya sendiri di arah yang dituju dan mengeluarkan skill yang sama. Menghasilkan sejumlah magic damage di kedua sisi skill. Ketika keduanya bertabrakan, skill akan meledak dan menghasilkan magic damage lebih besar ke musuh di sekitar area skill.

Time Shift - Skill 2 (Aktif): Berpindah tempat ke arah yang dituju, mencuri sejumlah magic attack dari musuh yang berada di dekatnya dan mendapatkan shield tergantung dari magic power. Basic attack selanjutnya akan menghasilkan tambahan magic damage dan efek slow. Apabila basic attack mengenai musuh, cooldown Time Shift akan turun sebesar 4 detik.

Matrix of Time - Ultimate (Aktif): Memanggil Matrix of Time di empat sisi. Mengunci pergerakan musuh dan memberikan efek slow selama beberapa detik. Apabila Harith berada di dalam Matrix of Time, cooldown skill Time Incision dan Time Shift akan berkurang.

Insight from the Key - Pasif: Harith mendapatkan maksimal 60% resilience tergantung dari jumlah musuh di dekatnya. Setelah menggunakan skill sebanyak 3 kali, Time Incision berikutnya akan menghasilkan magic damage lebih besar.

Sumber : https://duniagames.co.id/news/8528-heropedia-harith-mobile%20legends%2C-bocah-kucing-yang-lincah-dan-mengerikan%21?page=2

Nah jadi seperti itulah kemampuan  / skill-skill yang dimiliki oleh hero harith mobile legends,untuk kamu yang ingin memiliki hero ini segera siapkan battle point agar bisa langsung mencobanya. Sekian artikel saya hari ini mudah-mudahan bermanfaat dan salam pentakill

Related Posts:

0 Response to "Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Harith Mobile Legends"

Post a Comment