Cara Agar Instagram Tidak Bisa Di Unfollow


Cara Agar Instagram Tidak Bisa Di Unfollow
Cara Agar Instagram Tidak Bisa Di Unfollow - Instagram sampai saat ini masih banyak yang menggunakan dari berbagai kalangan. Dari mulai pejabat, artis dan orang biasa menggunakan instagram sebagai aplikasi sharing foto dan videonya. Di instagram orang orang bisa follow kamu dan itu artinya mereka bisa mendapatkan / melihat berbagai postingan kamu. Kita tahu semakin banyak followers maka kamu akan semakin populer di instagram. Begitu juga jika akun instagram kamu di pakai untuk berjualan, pastinya kamu akan bisa mendapatkan konsumen dengan mudah. Nah di instagram pastinya banyak sekali orang yang unfollow kamu entah itu karena tidak suka dengan kamu atau banyak orang yang ngartis yang followers nya ingin banyak dan followingnya sedikit, nah dengan cara ini kamu tidak perlu khawatir followers kamu akan menghilang atau orang orang akan mengunfollow kamu. Dibawah ini adalah Cara Agar Instagram Tidak Bisa Di Unfollow

Baca juga :

Cara Agar Instagram Tidak Bisa Di Unfollow


1. Silahkan buka instagram di browser handphone kamu dan login seperti biasa


2. Jika sudah masuk silahkan tap menu profil lalu tap Edit Profil


3. Scrool layar ke bagian paling bawah, lalu pilih opsi Nonaktifkan sementara akun saya. 
Kenapa nonaktifkan? Karena dengan menonaktifkan akun, otomatis akun Instagram kamu untuk sementara akan hilang dari peredaran. Jika hilang, otomatis tidak akan ada yang bisa unfollow akun kamu.


4. Setelah itu kamu isi alasan kamu ingin menonaktifkan akun kamu dan masukkan password ig kamu


5. Pilih Akun Dinonaktifkan Sementara

Jadi seperti itulah Cara Agar Instagram Tidak Bisa Di Unfollow , semoga bermanfaat dan jangan lupa like serta share artikel ini agar lebih bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Cara Agar Instagram Tidak Bisa Di Unfollow"

Post a Comment