Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Vale Mobile Legends


Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Vale Mobile Legends
Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Vale Mobile Legends - Di Advanced server kembali dihebohkan dengan kedatangan hero baru bernama Vale. Hero ini di ceritakan adalah seorang hero mage dan dia adalah adik dari hero pengendali api Valir. Bahkan suara dari hero Vale pun sama seperti Valir yang sudah dirilis lebih dahulu. Vale kabarnya adalah seorang pengendali angin dan skill skill yang dimilikinya pun pasti berhubungan dengan angin. Di advanced server kamu sudah bisa mencoba hero ini dengan harga 32000 BP atau 599 diamond. Vale akan menjadi mage yang sangat fleksibel untuk urusan peran di dalam tim. Dia bisa saja menjadi seorang support damage, disabler atau keduanya sekaligus, tergantung dari efek apa yang dipilihnya ketika mendapatkan ultimate. Nah penasaran dengan skill-skill yang dimiliki hero Vale ini? yuk simak dibawah ini yang diambil dari https://metaco.gg/mobile-legends/vale-mage-baru-di-mobile-legends-dengan-kekuatan-angin-topan/

Baca juga :

Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Vale Mobile Legends


Windtalk (pasif)

Setiap kali Vale meningkatkan ultimate miliknya, dia bisa meningkatkan efek yang dimiliki setiap skillnya.
Sesuai dengan penjelasannya, Vale memiliki tiga skill utama. Tapi ketiga skill tersebut bisa memiliki efek yang berbeda-beda, tergantung dari apa yang dipilih Vale ketika memperoleh peningkatan ultimate. Sebagai contoh, skill Wind Blade miliknya bisa ditingkatkan jarak jangkauannya ataupun damagenya ketika Vale mendapatkan ultimatenya.

Wind Blade (Skill 1)


Vale mengeluarkan dua buah pedang angin yang akan melintas secara horizontal di tempat yang ia tunjuk. Ketika mengenai musuh, pedang angin tersebut akan memberikan magic damage pada siapapun yang berada di lintasannya.

Ketika Vale meningkatkan ultimate miliknya, kamu akan mendapatkan pilihan untuk menambah damage atau area serangan Wind Blade.
Cooldown: 8,5/8/7,5/7/6,5/6 detik
Mana: 90/95/100/105/110/115 mana
Damage: 230/270/310/350/390/430 magical damage

Wind Blade merupakan salah satu sumber damage dari Vale. Walaupun memiliki animasi yang mirip dengan Blue Nova milik Odette, Wind Blade jauh lebih fleksibel untuk urusan jarak skill dan memiliki damage yang lebih baik. Sebagai ganti kelebihan tersebut, Wind Blade tidak memiliki efek debuff apapun bagi musuh, sehingga Vale harus membeli equipment seperti Ice Queen Wand yang akan memberikan melambatkan musuh saat terkena Wind Blade.

Windblow (Skill 2)


Vale meluncurkan angin topan ke arah musuhnya dalam lintasan lurus ke depan. Saat mengenai musuh angin topan ini akan menghasilkan magic damage pada siapapun yang berada di jangkauannya.
Windblow bisa memiliki dua efek yang berbeda tergantung apa yang dipilih ketika Vale mendapatkan ultimatenya. Efek yang pertama angin topan dari Windblow akan berhenti di tempat dan memberikan damage over time bagi musuh, atau melontarkan mereka ke atas dan memberikan status airborne bagi musuh.

Cooldown: 11/10,5/10/9,5/9/8,5 detik
Mana: 90/95/100/105/110/115 mana
Damage: 340/380/420/460/500/540 magical damage

Windblow memiliki pilihan yang paling unik ketimbang skill Vale lainnya. Vale bisa menyesuaikan pilihan yang diambilnya berdasarkan kondisi musuh dan cara bermain tim. Bila musuh memiliki banyak hero lincah yang membutuhkan disable, Vale bisa memilih Windblow yang memiliki efek airborne. Sementara itu bila tim kamu memiliki banyak hero disabler yang bisa mengumpulkan musuh di satu titik, kamu bisa memilih damage over time.

Windstorm (Ultimate)


Image : Hororo Channel

Vale mengeluarkan badai di area yang ditunjuknya. Badai tersebut akan meledak setelah satu detik dan memberikan magic damage pada siapapun yang berada dalam jangkauannya.

Cooldown: 45/40/35 detik
Mana: 150/200/250 mana
Damage: 750/900/1050 magical damage

Saat diberi efek tambahan, Windstorm bisa menghasilkan damage yang lebih besar ataupun efek crowd control bagi musuh. Kedua efek tambahan ini memiliki properti yang berbeda, di mana damage tambahan akan berupa damage over time sedangkan crowd control akan berupa efek slow.

Jadi seperti itulah Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Vale Mobile Legends , untuk kamu yang tidak sabar ingin mencoba hero ini silahkan menuju ke advanced server mobile legends dan coba bermain menggunakan Vale. Salam Pentakill

Related Posts:

0 Response to "Skill-Skill Yang Dimiliki Hero Vale Mobile Legends"

Post a Comment