Tips Menggunakan Hero Hanabi Mobile Legends


Tips Menggunakan Hero Hanabi Mobile Legends
Tips Menggunakan Hero Hanabi Mobile Legends - Hanabi merupakan salah satu nama hero mobile legends terbaru dengan role marksman. Hanabi adalah versi ninja perempuan sedangkan hayabusa adalah ninja laki laki di mobile legends. Ada beberapa skill yang dimiliki oleh hero hanabi ini yang keren, seperti skill ultimate dari higanbana nya yang membuat hero lawan tidak bergerak dan masih banyak lagi, cek skill skill yang dimiliki oleh hero hanabi ini disini Mengenal Skill Skill Hero Hanabi Mobile Legends . Hanabi bisa kita miliki dengan harga 32000 BP atau 599 diamond. Dia merupakan salah satu musuh dari hero kagura dan sepertinya terlibat cinta segitiga dengan hayabusa. Langsung saja dibawah ini adalah tips menggunakan hero Hanabi Mobile Legends yang diambil dari TipsPintar.com

Tips Menggunakan Hero Hanabi Mobile Legends


1. Selalu Aktifkan Skill Ninjutsu: Petal Barrage (Skill 1)
Skill Hanabi yang bisa dibilang keren adalah Ninjutsu: Petal Barrage. Skill tersebut membuat serangan dasar dari Hanabi akan mengeluarkan pedang yang akan memantul diantara lawan. Skill tersebut juga bisa kamu gunakan untuk membersihkan creep dari lane dengan cepat. Bahkan kamu bisa menyerang tower dari luar area hanya dengan pantulan skill tersebut.

2. Atur Jarak Untuk Menyerang Lawan
Sama seperti hero Marksman lainnya, Hanabi harus selalu menjaga jarak ketika berhadapan dengan lawan. Dikarenakan Hanabi tidak memiliki skill untuk melarikan diri. Maka dari itu, ketika sedang terjadi war baiknya kamu harus selalu berada di belakang hero initiator atau tank. Karena jika tidak, bisa-bisa musuh membunuh kamu terlebih dahulu.


3. Sering Lakukan Farming dan Roaming
Untuk membuat kamu memiliki item yang cepat jadi, ada baiknya kamu untuk selalu melakukan farming. Tapi ketika sedang farming, ada baiknya kamu selalu memperhatikan lane ya. Nah, selain farming kamu juga harus selalu melakukan roaming gaes. Hal itu bertujuan untuk membantu teman kamu yang berada di lane atas atau bawah.

Seperti itulah beberapa tips untuk menggunakan hero Hanabi Mobile Legends, semoga bermanfaat dan jangan lupa like serta share artikel ini agar lebih bermanfaat. Salam Pentakill

Related Posts:

0 Response to "Tips Menggunakan Hero Hanabi Mobile Legends"

Post a Comment