Skill Skill Yang Dimiliki Hero Chang'e Mobile Legends


Skill Skill Yang Dimiliki Hero Chang'e Mobile Legends
Skill Skill Yang Dimiliki Hero Chang'e Mobile Legends - Hero baru lagi , sekitar 2 minggu sekali mobile legends mengeluarkan hero baru yang akan bisa kamu gunakan di dalam game mobile legends. Kali ini mobile legends merilis hero bernama Chang'e , Chang'e ini sudah bisa kamu coba di advanced server. Chang'e sendiri merupakan hero dengan role mage dan di ceritakan hero Chang'e ini adalah adik dari hero fighter Zilong, wah sepertinya hero hero di mobile legends ini memiliki hubungan keluarga satu sama lain ya. Hero Chang'e ini memiliki perawakan imut dan kecil seperti Nana dan Harley , untuk kamu yang penasaran dan ingin mencoba hero Chang'e ini kamu bisa membelinya dengan harga 32000 BP atau 599 diamond. Oke langsung saja untuk yang penasaran dengan skill skill yang dimiliki oleh Hero Chang'e mobile legends ini bisa kamu lihat di bawah ini yang di ambil dari TipsPintar.com

Baca juga :

Skill Skill Yang Dimiliki Hero Chang'e Mobile Legends


SKILL PASIF: LUCKY BUNNY

Setiap kali Chang’e berhasil melepaskan skill, kamu akan diberkati oleh kelinci kecil. Tiap stack mengurangi waktu cooldown skill sebanyak 0.5 detik. Dapat stack hingga 6 kali.

SKILL 1: RUN, RABBIT, RUN!

Chang’e melemparkan beberapa bom wortel ke arah yang ditentukan. Tiap bom wortel memberikan 150(+50 Total Magic Power) Magical Damage pada lawan dan mengurangi Movement Speed mereka sebanyak 1.5 selama 75% detik. (Jika lawan menginjak beberapa wortel dikumpulkan wortel yang dilemparkan bersaamaan, damage yang mereka terima akan semakin sedikit)


SKILL 2: BIU!BIU!BIU!

Chang’e secara terus menerus  melemparkan 3 bola energi ke depan, memberikan 125(+90% Total Magic Power) Magical Damage pada unit yang sama. target akan terkena efek stun selama 1 detik. Targer yang sama hanya bisa terkena stun sekali setiap 6 detik. Pasif: Tiap bola energi dapat menyerap Basic Attack jarak jauh lawan dan meningkatkan damage bola energi 10%.

SKILL 3: BUNNY BOMB


Chang’e meluncurkan Rabbit Missile ke depan, memberikan 240(+100% Total Magic Power) Magical Damage pada lawan pertama yang terkena Rabbit Missile kemudian seketika itu juga Rabbit Missile terbagi menjadi enam rudal kecil yang terus mengejar target. Tiap rudal memberikan 160(+100% Total Magic Power) Magical Damage (setiap rudal yang mengenai lawan berturut-turut maka Damage yang dihasilkan akan berkurang). Jika Rabbit Missile akan terbagi menjadi 6 rudal yang lebih kecil dan mengejar unit lawan terdekat.


Nah seperti itulah skill skill yang dimiliki oleh hero Chang'e Mobile Legends. Bagaimana? tertarik untuk menggunakan hero ini? kumpulkan battle point 32000 atau 599 diamond. Sekian artikel saya hari ini dan salam pentakill

Related Posts:

0 Response to "Skill Skill Yang Dimiliki Hero Chang'e Mobile Legends"

Post a Comment