Cara Menggunakan Hero Vexana Mobile Legends


Cara Menggunakan Hero Vexana Mobile Legends
Cara Menggunakan Hero Vexana Mobile Legends - Hero Vexana kembali menjadi rebutan di setiap match di mobile legends setelah rework. Dulu hero Vexana jarang sekali digunakan oleh para player dan bahkan terlupakan. Tapi setelah beberapa waktu lalu hero ini di buff para user mage kembali lagi menggunakan hero ini. Karena memang hero ini memiliki banyak sekali perubahan dari segi skill. Seperti yang sudah saya bahas di postingan yang sebelumnya mengenai Mengenal Skill Skill Vexana Versi Rework, Lebih Mematikan! , jika kamu berminat untuk mencoba hero mage ini silahkan beli dengan 32000 BP atau 599 diamond. Hero Mage Mobile Legends ini memiliki skill area dengan spesialisasi Poke/Crowd Control yang mematikan, dengan memanfaatkan kematian dari musuh hero ini bisa membuat boneka untuk menghabisi musuh. Lalu bagaimana cara menggunakan hero vexana mobile legends ini? yuk simak dibawah ini mengenai Cara Menggunakan Hero Vexana Mobile Legends yang diambil dari TipsPintar.com

Cara Menggunakan Hero Vexana Mobile Legends


Cara menggunakan skill combo Vexana adalah dengan mengeluarkan skill Charmed Specter (Skill 1) untuk membuat lawan bingung. Ketika lawan kebingungan, keluarkan skill Nether Snare (Skill 2) untuk menghabisi darah lawan.

Akhiri dengan skill Cursed Oath (Skill 3) yang akan menyerap darah lawan sedikit demi sedikit. Ketika lawan mati, kamu mendapat kloningan dari lawan tersebut yang bisa digunakan untuk menyerang hero lain.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Selain itu ada beberapa yang harus kamu perhatikan ketika menggunakan hero Vexana

1. Menjaga Jarak Untuk Menyerang

Vexana sendiri merupakan hero Mage yang memiliki mobilitas yang cukup lambat. Maka dari itu kamu harus menjaga jarak agar tidak mudah diserang oleh lawan.

2. Spam Skill Nether Snare

Nether Snare (Skill 2) Vexana merupakan salah satu skill yang bisa kamu gunakan untuk spam di area lawan. Karena skill tersebut memiliki damage yang cukup besar.


3. Kutuk Hero yang Memiliki Basic Damage Cukup Besar

Seperti yang kamu ketahui Vexana dapat mengutuk hero lawan lalu membuatnya menjadi boneka yang dapat menyerang lawan. Maka dari itu kamu harus mengincar hero dengan basic attack yang cukup tinggi.


Jadi seperti itulah Cara Menggunakan Hero Vexana Mobile Legends , jika kamu tertarik untuk menggunakan hero menyeramkan ini , silahkan beli dengan 32000 BP atau 599 diamond. Sekian dan salam penta kill

Related Posts:

0 Response to "Cara Menggunakan Hero Vexana Mobile Legends"

Post a Comment