Mengenal Skill Skill Dari Hero Selena Mobile Legends


Skill-Skill Dari Hero Selena Mobile Legends
Mengenal Skill Skill Dari Hero Selena Mobile Legends - Hero baru lagi ! Akhirnya Mobile Legends merilis hero baru lagi bernama Selena, setelah kemarin di advanced server hadir hero baru bernama Hanabi dan Uranus , sekarang hero baru ini nampaknya seorang perempuan dengan tampilan muka yang berwarna biru dan rambut berwarna pink. Kabarnya Selena adalah seorang mage / assassins, mengapa seperti itu? karena Selena ini selain seorang mage bisa juga berubah bentuk menjadi assassins, sama seperti hero roger yang bisa berubah bentuk. Untuk kamu yang ingin mencoba hero baru ini kamu bisa mengumpulkan battle point seharga 32000 BP atau 499 diamond di advanced server. Dan berikut ini adalah skill skill dari hero Selena Mobile Legends yang di ambil dari Tipspintar.com

Baca juga :

Skill-Skill Dari Hero Selena Mobile Legends


- Mode Elven (Mage)

SKILL PASIF: SYMBIOSIS

Karena Selena memiliki kekuatan Moon God dan Abyss sekaligus, maka dia dapat berubah wujub sesukanya. Ketika dalam mode Elven, setiap Selena menyerang maka akan memberikan Abyss Mark. Dan ketika Selena dalam mode Abyssal, maka Abyss Mark tersebut akan memberikan Magic Damage tambahan sebesar 390-600.

SKILL 1: ABYSSAL TRAP

Selena akan memanggil Abyssal Devil untuk bersembunyi ditempat yang diarahkan. Jika hero lawan lewat, maka Abyssal Devil akan menahan mereka dan memberikan magic damage. Selain memberikan Magic Damage, Abyssal Devil juga akan memberikan efek slow sebesar 40% selama 2 detik terhadap lawan disekitar. Kamu bisa mengeluarkan hingga 3 Abyssal Devil.

SKILL 2: ABYSSAL ARROW

Selena mengubah Abyssal Devil kedalam bentuk Magic Arrow yang dapat ditembakkan ke arah tertentu. Lawan yang terkena efek ini akan mendapat efek stun selama 0,5 detik serta menerima damage sebesar 250(+20% Total Magic Power) Magic Damage. Semakin jauh efek dari skill ini, maka durasi stun serta magic damage semakin besar pula. Apabila di area Abyssal Arrow terdapat Abyssal Trap, maka secara otomatis akan terserap oleh Abyssal Arrow dan menyerang lawan yang terkena Abyssal Arrow.

SKILL 3: PRIMAL DARKNESS

Selena akan melebur dengan Abyss dan menjadi bentuk Abyssal. Ketika mengaktifkan skill ini, Selena akan mendapat tambahan movement speed sebesar 30% selama beberapa saat. Skill ini juga membuat Selena dapat mengakses skill baru.

- Mode Abyssal (Assasin)

SKILL 1: SOUL EATER

Ketika Selena berubah dalam mode Abyssal, dia akan mengumpulkan kekuatan Abyss untuk memberikan kekuatan tambahan terhadap cakarnya. Basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan magic damage serta efek shield.

SKILL 2: GAROTTE

Selena akan menyerang ke arah tertentu dan memberikan 150(+50% Total Magic Power) Magic Damage kepada semua lawan yang ada di arah tersebut. Jika terkena lawan yang memiliki Abyssal Mark, maka skill ini dapat diakses ulang tanpa harus menunggu cooldown.

SKILL 3: BLESSING OF THE MOON GOD

Selena akan memanggil kekuatan Moon God untuk menghilangkan Abyss dari tubuhnya. Meningkatkan movement speed sebesar 30% untuk beberapa saat, serta akan mengembalikan Selena ke mode Elven.

Seperti itulah skill skill yang dimiliki oleh hero Selena Mobile Legends , ayo kumpulkan battle point mu untuk mendapatkan hero baru ini secara permanen. Sekian artikel hari ini tentang Skill-Skill Dari Hero Selena Mobile Legends , salam pentakill

Related Posts:

0 Response to "Mengenal Skill Skill Dari Hero Selena Mobile Legends"

Post a Comment