Skill Skill Yang Dimiliki Hero Martis Mobile Legends


Skill Skill Yang Dimiliki Hero Martis Mobile Legends
Skill Skill Yang Dimiliki Hero Martis Mobile Legends - Mobile Legends menjadi sebuah game yang memiliki banyak player, dimana mana bermain mobile legends, dari anak anak sampai orang dewasa semua bermain game moba analog ini. Dalam game mobile legends tersedia berbagai hero yang bisa kamu mainkan untuk bertarung melawan musuh kamu, sepertinya tim developer dari mobile legends ini tidak henti hentinya memanjakan para player mobile legends dengan mengeluarkan hero hero baru yang keren dan kuat salah satu hero baru dari mobile legends adalah Martis. Martis ini adalah hero bertipe fighter, walaupun sekarang masih ada di server advance tapi sudah banyak yang menggunakan hero ini terutama di youtube kabarnya hero Martis ini memiliki kekuatan yang luar biasa di banding hero hero baru lainnya dan di yakini akan bisa menyaingi alucard. Senjata dari Martis ini adalah berupa 2 pedang di tangannya, lalu apa saja sih skill skill yang dimiliki oleh hero Martis ini? yuk simak dibawah ini

Baca juga :

Skill Skill Yang Dimiliki Hero Martis Mobile Legends


Skill Passive: Ashura’s Wrat

Untuk 15% detik setelah kill atau assist, meningkatkan Movement Speed sebanyak 60%, dan Attack Speed-nya sebanyak 4.

Skill 1: Ashura Aura

Martis memfokuskan kekuatan Ashura’s Teeth untuk memancing lawan ke area berbentuk kipas di depannya dan menyerang mereka dengan 280 Physical Damage.


Skill 2: Mortal Coil

Tidak ada apa – apa diantara surga dan bumi, tidak juga di Three Thousand Worlds, yang dapat menahan kekuatan Ashura. Memanfaatkan kekuatan Ashura’s teeth, Blade of The Underworld, untuk menurunkan penghakiman kepada lawannya.

Memberikan 150(+90% total Physical Attack) Physical Damage dan knockback skill ini dapat digunakan lagi, setelah jeda, untuk maju kedepan, knock up dan memberikan 200(150% ekstra Physical Attack) Physical Damage kepada lawan.

Skill 3: Decimate

Semua yang hidup harus mati, satu – satunya kebenaran berada di kekosongan. Di dunia rahasia terakhir, hanya Ashura king yang sebenarnya memunculkan kemenangan, menyerang ke hero lawan yang ditentukan.

Memberikan 500(+100%  total Physical Attack) Physical Damage. Jika Hp target dibawah 50%, skill ini akan memberikan true damage, membunuh target dengan skill ini akan mereset cooldown dan menghilangkan mana cost untuk waktu yang pendek.

(SC : TipsPintar.com)

Nah seperti itulah skill skill yang dimiliki oleh hero martis ini, untuk kamu user hero fighter harus mulai menabung battle point untuk bisa bermain dan mencoba hero martis ini. Sekian artikel hari ini mengenai Skill Skill Yang Dimiliki Hero Martis Mobile Legends , semoga bermanfaat dan jangan lupa like serta share artikel ini agar lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Skill Skill Yang Dimiliki Hero Martis Mobile Legends"

Post a Comment