Skill Skill Yang Dimiliki Alice Mobile Legends


Skill Skill Yang Dimiliki Alice Mobile Legends
Skill Skill Yang Dimiliki Alice Mobile Legends - Hallo hari ini saya akan membahas tentang salah satu hero mage di mobile legends yang terbilang jarang digunakan, namanya Alice. Alice merupakan hero mage yang ada di mobile legends. Walaupun hero tua atau sudah lama ada di game mobile legends, tapi jarang digunakan dari pada hero mage lainnya. Di turnamen pun jarang digunakan, tetapi masalah skill yang dimiliki alice tidak usah diragukan lagi karena alice ini adalah si penghisap darah , skill skill nya berupa semburan darah. Keuntungan dari menggunakan Alice ini kita bisa menggunakan ultimate nya untuk menghisap beberapa hero lawan jadi tidak terfokus ke satu hero. Alice bisa menghisap darah beberapa hero sampe mati dan mendapatkan savage. Lalu apa sih skill skill yang dimiliki oleh Alice Mobile Legends ini ? yuk simak dibawah ini 

Baca juga :


Skill Skill Yang Dimiliki Alice Mobile Legends


SKILL PASSIVE: BLOOD ANCESTRY

Ketika didekat Alice terdapat minion mati, maka akan mucul seperti orb berwarna merah dan memberikan darah 10 kepada Alice.

SKILL 1: FLOWING BLOOD

Alice akan melemparkan bola besar bewarna merah ke depan dan memberikan Kerusakan Sihir 330/360/390/420/450/480. Kemampuan ini akan memberikan efek, yaitu dapat membuat Alice teleport ke arah bola tadi.


SKILL 2: BLOOD AWE

Kemampuan ini memberikan Kerusakan Sihir 270/295/320/345/370/395. Efek dari Blood Awe yaitu dapat memberikan mengurangi kecepatan pergerakan musuh.

SKILL 3: BLOOD ODE

Kemampuan ini akan memberikan Kerusakan Sihir 160/190/220. Blood Ode memiliki efek yaitu, Alice dapat menyedot darah musuh sebanyak 40/60/80.

(Sumber : TipsPintar.com)

Nah jadi seperti itulah Skill Skill Yang Dimiliki Alice Mobile Legends , tertarik untuk menggunakan hero Alice ini? silahkan beli di shop dengan harga 15000 Bp atau 399 diamond. Sekian artikel saya hari ini salam pentakill

Related Posts:

0 Response to "Skill Skill Yang Dimiliki Alice Mobile Legends"

Post a Comment