Penyebab Sering Mendapat Tim Noob Dan Musuh OP di Mobile Legends



Penyebab Sering Mendapat Tim Noob Dan Musuh OP di Mobile Legends - Hallo teman teman Rumah Multimedia hari ini saya akan membahas tentang kenapa sih kita selalu bertemu dengan player player noob di mobile legends dan musuh OP. Pernah mengalami kekalahan telak, dan tim kita sama sekali tidak berdaya ketika melawan musuh? nah mungkin itulah yang sering saya alami, saya bermain mobile legends sering solo dan tidak bermain dengan tim sehingga sering sekali bertemu dengan player player yang ngaco ketika bermain mobile legends, ada yang afk (sering sekali) , ada yang farming terus menerus tanpa melihat keadaan, ada yang bermain sendiri terus tanpa kerjasama tim, ada yang chatting terus dan malah bacotin tim sendiri nah mungkin seperti itulah ciri ciri pemain noob di mobile legends dan saya sering mendapatkan tim tim seperti itu ketika war sehingga mengakibatkan kalah dalam bertanding sampai sampai peringkat turun drastis. Saya juga tidak pro dalam bermain mobile legends, tetapi mengerti aturan aturan dalam game MOBA sehingga tidak ngaco dan ada starteginya. Lantas kenapa sih kita sering bertemu dengan player sejenis tersebut? Dibawah ini adalah beberapa alasan kenapa kamu sering mendapat tim noob dan musuh OP di mobile legends, yang di ambil dari http://solusik.com/penyebab-dapat-tim-noob-musuh-op/

Penyebab Sering Mendapat Tim Noob Dan Musuh OP di Mobile Legends

1. Jual beli akun Mobile Legends

Ini adalah alasan yang paling rasional dan logis kenapa banyak player-player Legend dan Mythic mainnya noob, ya karena itu char hasil beli, sedangkan player yang memainkannya mungkin skillnya masih di level Warrior/Elite/Master. Ane sendiri sempat menjual akun pertama ane pada season 4 dulu karena ingin mulai fresh dari awal lagi di season 5, setelah ane pantau perkembangan ID char tersebut ternyata akun yang dimainkan orang lain itu mengalami kekalahan 10 lose streak (mungkin lebih soalnya data “past result” cuma nampilin 10 pertandingan terakhir) dan tiernya turun dari Legend bintang 3 (belum ada Mythic) sampai Epic 4.

Pada season 7 awal tahun 2018 ini tentu player yang bermain Mobile Legends jauh lebih banyak dari season-season sebelumnya, dan pastinya banyak juga player yang sudah pensiun dan menjual akun ML nya, hal ini mengakibatkan semakin banyak char hasil beli dan tentu kalau seseorang membeli akun kemungkinan mereka mengincar yang tiernya sudah diatas (Legend – Mythic), jadi ga heran kalau kedepannya akan semakin banyak player Legend-Mythic yang charnya hasil beli dan membaur ditingkat high elo.

Baca juga :

2. Jasa joki/GB akun

Ini juga salah satu alasan terbesar khususnya di Indonesia mengapa banyak sekali player yang noob bisa mencapai tier Mythic, karena mereka di GB (menggunakan jasa joki) dan terkadang beberapa player top global dari squad ternama juga menyediakan jasa seperti ini, apalagi di Indonesia saya sering banget nemuin jasa-jasa ini mulai dari grup Facebook, forum, dll.

Akun joki cuma naikin tier/bintang charnya, tapi tentu ga bisa ningkatin skill asli playernya, jadi ya sama seperti kasus jual beli akun diatas, memang sampai saat ini belum ada aturan dari Mobile Legends (Moonton) mengenai kasus jual beli akun dan joki/gb rank ini, sebenarnya mereka melarang hal ini tapi mereka juga tidak bisa melakukan apapun karena transaksi seperti ini terjadi diluar kendali mereka sama sekali.


3. Pindah server (memakai VPN)

Baru-baru ini trik pindah server menggunakan VPN sedang populer dikalangan ML-ers karena ternyata banyak para top global hero tertentu yang memindahkan servernya ketempat yang lebih gampang untuk meningkatkan hero power (GB MMR). Ini adalah cara yang paling mudah untuk menaikkann tier dan MMR yaitu dengan pindah ke server baru.

Server yang baru tentu akan diisi oleh player-player yang baru, sehingga pengalaman bermain mereka masih sangat sedikit, sekarang bayangkan kalau seorang player dengan pengalaman 2.000 match WR 60%++ bermain diserver tersebut? Apalagi kalau mereka pindah server 1 squad (berlima) bermain di server yang masih polos seperti itu, pastinya ez win dan easy top global hero bisa dicapai dengan sangat mudah.

Mungkin kamu pernah mengalami hal ini, tiba-tiba mendapat lawan yang sangat OP atau 1 squad yang kompak banget seperti ngelawan Mythical Glory ratusan bintang, selain itu biasanya juga terjadi sedikit lag (efek VPN) saat melawan mereka.

Seperti itulah beberapa alasan mengapa kita sering bertemu dengan player player noob di mobile legends, sebaiknya hindari menggunakan jasa joki mobile legends karena itu tidak ada untungnya buat kamu , skill kamu tidak akan bertambah dan nanti di akhir season pun tier kamu akan di reset dan akan turun kembali tentu saja uang yang kamu belikan untuk membayar jasa joki pun menjadi sia sia. Sekian artikel hari ini mengenai Penyebab Sering Mendapat Tim Noob Dan Musuh OP di Mobile Legends , semoga bermanfaat. Salam Pentakill

Related Posts:

0 Response to "Penyebab Sering Mendapat Tim Noob Dan Musuh OP di Mobile Legends"

Post a Comment