Mengenal Skill Skill Hero Hanabi Mobile Legends


Mengenal Skill Skill Hanabi Mobile Legends
Mengenal Skill Skill Hanabi Mobile Legends - Hero baru lagi , Mobile Legends kembali merilis hero baru yang cukup booming yaitu Hanabi. Hanabi merupakan hero baru berjenis marksman. Loh kok marksman? entahlah yang jelas hero ini memiliki tampilan seperti ninja , jika sebelumnya ada ninja laki laki di mobile legends bernama hayabusa dan sekarang ada ninja perempuan bernama hanabi. Hanabi sudah tersedia di advanced server dan sudah bisa kamu mainkan dengan harga 32000 BP atau 599 diamond. Hanabi menjadi populer karena kisah cinta segitiganya dengan hayabusa dan kagura dari suara hero hanabi , hanabi sepertinya dendam sekali dengan kagura sehingga membuat drama di antara cerita cerita hero mobile legends. Lalu apa sih skill skill yang dimiliki oleh Hanabi mobile legends ini? yuk simak dibawah ini mengenai Skill Skill Hero Hanabi Mobile Legends , dikutip dari http://bangka.tribunnews.com/2018/03/17/gampang-dapat-savage-hanabi-mobile-legends-karakter-baru-ninja-cewek-dengan-empat-skill-keren 

Baca juga :

Mengenal Skill Skill Hero Hanabi Mobile Legends


1. Ninjutsu Equinox (Pasif)

Saat HP Hanabi penuh, 100% darah yang diambil dari Lifesteal akan dikonversikan menjadi sebuah persai dengan ketebalan 20% dari total HP-nya.
Saat perisainya aktif, Hanabi immune terhadap semua control effect.

2. Ninjutsu: Petal Barrage (Skill 1)


Hanabi menggunakan mana miliknya untuk mengeluarkan bunga penyegel iblis yang ada di dalam Higanbana.
Hal ini akan membuat basic attack-nya menimbulkan physical damage yang jauh lebih tinggi.

Pasif: Hanabi akan mendapatkan 7% lifesteal, efek ini akan meningkat 3% setiap kali skill pertama diupgrade.

3. Soul Scrool (Skill 2)


Melemparkan sebuah kunai yang dilapisi dengan energi bunga iblis ke lokasi tertentu. Menimbulkan 300(+80% Total Physical ATK) physical damage pada musuh jika terkena kunai tersebut.
Skill ini juga akan memberikan efek slow sebesar 60% selama beberapa detik.

4. Forbidden Justu: Higanbana


Hanabi melepaskan segel Higanbana dan melemparkannya pada musuh.
Setelah mengenai musuh, Higanbana akan mekar dan menimbulkan 400(+100% Total Physical ATK) physical damage. Skill ini juga memberikan efek immobile pada musuh selama 2 detik. Lalu, bunganya akan menyebar pada musuh di dekat target. Beberapa saat kemudian, musuh yang terkena sebaran bunga Higanbana tadi akan mendapatkan damage dan efek yang sama. Efek penyebaran bunga Higanbana ini hanya bisa bekerja satu kali pada setiap hero.

Seperti itulah Skill Skill Hero Hanabi Mobile Legends , jadi untuk kamu yang ingin mencoba hero ini silahkan menabung BP atau membeli diamond segera, sekian artikel mengenai skill hanabi mobile legends ini , dan salam pentakill

Related Posts:

0 Response to "Mengenal Skill Skill Hero Hanabi Mobile Legends"

Post a Comment