Cara Menggunakan Hero Valir Mobile Legends


Cara Menggunakan Hero Valir Mobile Legends
Cara Menggunakan Hero Valir Mobile Legends - Selamat datang Valir. Mobile Legends kembali merilis hero baru mereka kali ini hero yang di rilis adalah hero mage. Jika eudora adalah penyihir petir dan aurora adalah penyihir es maka Valir adalah penyihir api terlihat dari skill yang dimilikinya yang mampu mengeluarkan semburan api untuk membunuh musuhnya. Hero Valir ini konon kabarnya adalah seorang murid dari Gord , hero mage yang sudah sebelumnya ada. Valir merupakan murid kesayangan dari Gord. Akan tetapi Gord merasa telah mengkhianati dirinya sendiri karena memperbolehkan Arcane-nya ternodai oleh api liar. Maka dari itu Gord berusaha menghilangkan kekuatan api dari tubuh Valir. Namun Valir menolak dan bertarung melawan Gord. 

Hero Valir ini sudah ada di advanced server dan bisa dibeli serta bisa kamu coba, sebelum kita membahas cara menggunakan hero valir ini , sebaiknya kamu lihat terlebih dahulu skill skill yang dimiliki oleh valir dibawah ini :

Arcane Flame (skill pasif)

Skill pasif yang dimiliki oleh Valir terbilang cukup unik. Hal ini menjelaskan kenapa dia memiliki tingkat offense yang rendah untuk ukuran mage dan tingkat ability yang tinggi. Menurut penjelasan dari skill pasif ini, bahwa setiap 20 detik sekali, skill Burst Fire atau Searing Torrent kalian bisa dikeluarkan tanpa adanya cooldown. Menarik!

Burst Fire (skill aktif)

Jika kalian ingat hero Lina dari Dota 2, atau Pyromancer dari HoN, kalian akan menemukan kesamaan animasi dari skill Burst Fire ini. Namun ada perbedaan efek yang dihasilkan. Apabila Lina serta Pyromancer memberikan efek stun, skill Valir ini hanya memberikan efek slow sebesar 80 persen.

Searing Torrent (skill aktif)

Skill selanjutnya adalah Searing Torrent, hero baru Mobile Legends Valir menembakkan api dengan tangannya ke arah lawan didepannya. Tembakan api tersebut berbentuk cone atau kerucut, da jika mengenai lawan maka dia akan terkena efek knockback dan lawan yang ada di ujung skill ini juga akan terkena tambahan damage

Hellfire (skill ultimate)

Merupakan skill ultimate yang dimiliki oleh hero baru Mobile Legends Valir. Di mana dia menciptakan letusan api dalam radius tertentu secara acak selama beberapa detik. Lawan yang ada didalam area ini, akan terkena damage sebesar 300+130 persen dari magic damage yang dimiliki dan juga terkena efek Airborne.

Cara Menggunakan Hero Valir Mobile Legends


1. Perbanyak Farming


Semua hero memang harus melakukan farming apalagi untuk marksman , fighter dan assasssin , tapi walaupun hero valir ini hero mage tapi disarankan untuk melakukan farming juga agar level hero kamu selengkah lebih cepat naik dari pada hero musuh, jika tidak bisa farming sendiri kamu juga bisa coba farming membantu teman setim kamu itu lumayan bagus untuk menambah level hero kamu. Satu yang harus di perhatikan ketika sedang farming jangan lupa memperhatikan turret juga agar tidak di hancurkan oleh musuh dengan cepat

2. Manfaatkan Skill 2 Valir, yaitu Searing Torrent

Disetiap hero pasti memiliki skill yang bisa kamu manfaatkan untuk farming atau membunuh musuh. Nah, salah satunya yang kamu harus perhatikan adalah memanfaatkan skill 2 Valir yaitu Searing Torrent. Skill ini membuat Valir menyemburkan api dan membuat musuh terkena Knock Back. Jadi kamu bisa memanfaatkan skill ini untuk menjauhi creep yang sedang menyerang tower, atau mendorong musuh ke arah anggota tim.

3. Memperhatikan Posisi Yang Tepat Pada Saat War

Semua hero apalagi mage dan marskman harus bisa menentukkan dan memperhatikan posisi yang tepat ketika war karena jika salah posisi (misalnya terlalu kedepan) kamu akan cepat mati dan beraktibat kalah dalam war, sebaliknya jika kamu berada dalam posisi yang tepat ketika war maka kamu akan menguntungkan tim kamu dan akan menang dalam war.  kamu juga harus betul-betul mengetahui kapan waktu yang pas untuk war kelompok ataupun individual.

Nah seperti itulah cara Menggunakan Hero Valir Mobile Legends yang baik dan benar yang bisa kamu gunakan ketika war. Kamu bisa membeli hero Valir ini dengan harga 32000 BP atau 599 diamond. Silahkan like serta share artikel ini agar lebih bermanfaat. Salam Pentakill

Related Posts:

1 Response to "Cara Menggunakan Hero Valir Mobile Legends"

  1. ada tidak skin collector mobile legend yang gratis pengen banget punyakabari aku ya https://62.72.30.4/

    ReplyDelete