Inilah Skill Skill yang Dimiliki Hero Angela Mobile Legends


Skill Hero Angela Mobile LegendsSkill Hero Angela Mobile Legends - Angela adalah nama sebuah hero mobile legends yang baru, angela ini hanya baru tersedia di Advanced Server belum di rilis di server original, jadi untuk kamu yang penasaran, seperti apa hero Angela ini kamu bisa memasuki Advanced server, bisa dilihat tutorialnya disini Cara Pindah ke Advanced Server Di Game Mobile Legends , jadi Angela ini adalah salah satu hero support terbaru dari mobile legends bersama diggie, nana, estes dan rafaela, sebagai support tentu saja angela bertugas untuk membantu rekan setim nya dalam bertarung melawan musuh musuhnya. Angela ini berbentuk seorang wanita dengan bando kelinci di kepalanya. Hero Angela Mobile Legends ini bisa kamu beli di Advanced Server seharga 24000 BP. Jadi untuk kamu yang penasaran, silahkan kumpulkan BP untuk dapat membeli hero support ini. Nah soal skill skill apa yang dimiliki oleh Angela ini , saya akan share skill dari hero Angela Mobile Legends ini dibawah. Sumber dari https://www.pameranata.com/2017/12/build-angela-mobile-legend.html

Skill Hero Angela Mobile Legends


Smart Heart (Pasif Heart) : Setiap kali Angela menggunakan skill, movement speed miliknya akan naik 10% hingga 30% selama 4 detik. Efek ini juga bisa diberikan pada teman satu tim.

Love Waves (Skill 1) : Mengeluarkan energi cinta pada lokasi yang ditentukan, memberikan 200 (+80% Total Magic Power) magical damage dan menambahkan Lover's Mark. Setiap terkena satu Lover's Mark, musuh akan mendapatkan tambahan damage 10% dan mengurangi movement speed 15% selama 4 detik.

Pupper-on-a-String (Skill 2) : Mengeluarkan benang boneka ke lokasi tertentu, memberikan 300 (+60% Total Magic Power) magical damage. Jika target masih terhubung dengan benang selama 3 detik, dia tidak akan bisa bergerak selama 2 detik dan menerima 450 (+90% Total Magic Power) magical damage. Setiap Lover's Mark meningkatkan damage terakhir hingga 20%.


Heartguard (Skill Ultimate) :Angela mengumpulkan energi untuk mengeluarkan perisai bagi teman-temannya. Perisai tersebut bisa menyerap 1200 (+200% Total Magic Power) selama 3 detik.Setelah itu, dia akan merasuki tubuh target temannya tersebut.


Bagaimana? Tertarik menggunakan Hero Angela ini? Kamu hanya sedikit harus bersabar karena hero ini masih hanya tersedia di advanced server. Tunggu rilis di server original. Sekian artikel saya mengenai Skill Hero Angela Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan salam pentakill

Related Posts:

0 Response to "Inilah Skill Skill yang Dimiliki Hero Angela Mobile Legends"

Post a Comment