Inilah Skill Skil Yang Dimiliki Gossen Mobile Legends


Skill Skil Yang Dimiliki Gossen Mobile Legends
Skill Skil Yang Dimiliki Gossen Mobile Legends - Sepertinya moonton sebagai developer dari game mobile legends tidak henti hentinya membuat para playernya bingung akan dibelikan hero apa BP mereka, karena seringnya developer mengeluarkan hero baru yang memiliki skill yang keren keren. Kali ini Moonton mengeluarkan atau merilis hero Gossen , hero tampan dengan role assassin yang akan menghiasi hero hero mobile legends. Hero ini baru dirilis di advanced server dan belum ada di server original , mungkin dari sekarang kamu harus menyiapkan BP sebanyak 32000 BP atau 419 diamond untuk membeli dan mencoba hero ini. Gossen merupakan hero tipe Assasin. Gossen merupakan salah satu keturunan dari keluarga Paxley yang merupakan salah satu keluarga sihir terhebat. Akan tetapi Gossen tidak ingin menjadi penyihir dan lebih memilih menjadi ksatria yang sangat kuat. Akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke Land of Dawn untuk membuktikan kehebatannya. Lalu apa saja sih skill yang dimiliki oleh hero tampan ini? yuk simak dibawah ini diambil dari tipspintar.com

Baca juga :

Inilah Skill Skil Yang Dimiliki Gossen Mobile Legends


SKILL PASSIVE : DAGGER SPECIALIST

Setiap spellcast menambahkan rune ke belati Gossen. Setelah menumpuk 3 rune, serangan dasar berikutnya akan menangani kerusakan tambahan sebesar 10% HP ke target yang hilang.

SKILL 1 : SWORD SPIKE

Melemparkan belati ke arah yang target, menangani 200(+ 50% Total Phisical ATK) Physical damage ke target sasaran pertama. Gunakan lagi untuk menangani 200(+ 100% Total Physical ATK) Physical damage pada target dan kurangi kecepatan gerakan mereka hingga 40%.

SKILL 2 : SHADOWBLADE SLAUGHTER

Melontarkan belati ke depan, masing-masing menangani 150(+ 50% Ekstra Physical ATK) Physical damage pada target yang terkena belati. Gunakan lagi untuk menarik kembali belati, yang akan menangani 70(+ 30% Ekstra Physical ATK) Physical damage pada musuh. Belati yang kembali akan memberikan 25% untuk meningkatkan kerusakan musuh yang terkena lemparan awal hingga 100%.

SKILL 3 : INCANDESCENCE

Gossen akan berpindah ke tempat yang diarahkan, dan semua skill akan di refresh cooldown-nya, serta mendapatkan kecepatan pergerakan 30% untuk 4 s. Setelah menyetel ulang cooldown, Shadowblade Slaughter bisa digunakan untuk melempar 5 belati, saat menggunakannya lagi akan mengembalikan 10 belati.

Seperti itulah Skill Skil Yang Dimiliki Gossen Mobile Legends , sudah siap untuk menyambut hero gossen ini? silahkan kumpulkan BP dari sekarang dan coba hero ini. Sekian tutorial saya mengenai Skill Skil Yang Dimiliki Gossen Mobile Legends semoga bermanfaat dan salam pentakill

Related Posts:

0 Response to "Inilah Skill Skil Yang Dimiliki Gossen Mobile Legends"

Post a Comment