Hati Hati Penipuan Akun Mobile Legends Melalui Email


Hati Hati Penipuan Akun Mobile Legends Melalui Email
Hati Hati Penipuan Akun Mobile Legends Melalui Email - Mobile Legends adalah salah satu game MOBA android yang banyak digemari bahkan sekarang menjadi game yang sangat populer ,semua orang memainkan game ini , tidak hanya anak remaja saja, bahkan anak anak dan sampai ibu ibu rumah tangga pun memainkannya. Mungkin karena sangat populer sekarang ini ada segelintir orang yang memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih keuntungan dengan hack atau mengambil alih akun mobile legends yang mungkin bernilai besar. Karena seperti kita tahu selain pangkat / rank yang kita punya di akun mobile legends kita tetapi kita juga bisa membeli berbagai macam kebutuhan untuk game semisal skin dan item item lainnya yang kamu beli semua bisa raib ketika akun kamu di ambil alih oleh orang lain. Mungkin si hacker ingin menjual kembali akun kita yang sudah bernilai tersebut atau apapun lah pemanfaatannya.

Baca juga :

Hati Hati Penipuan Akun Mobile Legends Melalui Email


Kemarin saya mendapatkan email dari akun google yang mengatasnamakan mobile legends, disana tercantum bahwa akun saya sedang terkena masalah yang serius terkena bug karena ganti ganti akun di berbagai perangkat lebih dari satu, nah kalian ingin tahu penampakan dari email tersebut? bisa kalian lihat di bawah ini :


Disana bisa kamu baca sendiri, mereka meminta akun moonton yang dikaitkan dengan akun mobile legends kita. Jadi kamu diminta untuk mengirimkan / membalas pesan tersebut dengan mencantumkan alamat email dan password dari akun moonton kamu yang terkait ke game mobile legends. Bagi orang yang awam mungkin akan segera panik dan cepat cepat membalas pesan tersebut, nah kalian jangan seperti itu , kalian harus tetap tenang dan teliti dari siapa pesan tersebut berasal. Setelah saya lihat , ternyata akun si pengirim tersebut bukan dari alamat email resmi, tapi dari alamat email yang biasa , ini jelas penipuan karena saya tahu sendiri alamat email official dari mobile legends. Dari sana saya menyimpulkan kalau memang email tersebut adalah email penipuan dan bukan email yang dikirim dari mobile legends. Saya hanya ingin mengingatkan untuk teman teman yang menerima email seperti tadi di atas, abaikan saja karena itu email penipuan , dan termasuk modus penipuan baru akun mobile legends. Sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat dan salam pentakill


Related Posts:

0 Response to "Hati Hati Penipuan Akun Mobile Legends Melalui Email"

Post a Comment