Build Item Valir Mobile Legends Terbaik (Pro Recommendation)


Build Item Valir Mobile Legends Terbaik
Build Item Valir Mobile Legends Terbaik - Hero baru lagi? hhhhmmmm ya mobile legends tidak henti hentinya membuat para pemainnya bingung karena harus mengumpulkan banyak sekali battle point atau diamond untuk membeli hero hero mobile legends yang baru. Salah satu hero baru tersebut adalah Valir. Valir adalah hero baru mobile legends yang saat ini masih tersedia di advanced server, belum dirilis di server original, kabarnya hero valir ini adalah hero mage yang memiliki skill api. Valir merupakan murid kesayangan dari Gord. Akan tetapi Gord merasa telah mengkhianati dirinya sendiri karena memperbolehkan Arcane-nya ternodai oleh api liar. Maka dari itu Gord berusaha menghilangkan kekuatan api dari tubuh Valir. Namun Valir menolak dan bertarung melawan Gord. Lupakan tentang cerita valir, setelah kemarin saya share tentang skill skill yang dimiliki oleh hero valir di artikel berikut ini Inilah Skill Skill yang Dimiliki Hero Valir Mobile Legends , sekarang saya akan share build item valir mobile legends yang bisa kamu gunakan ketika war. Tetapi untuk sekedar mengingatkan, berikut ini adalah skill yang dimiliki oleh hero valir mobile legends :

Arcane Flame (skill pasif)

Skill pasif yang dimiliki oleh Valir terbilang cukup unik. Hal ini menjelaskan kenapa dia memiliki tingkat offense yang rendah untuk ukuran mage dan tingkat ability yang tinggi. Menurut penjelasan dari skill pasif ini, bahwa setiap 20 detik sekali, skill Burst Fire atau Searing Torrent kalian bisa dikeluarkan tanpa adanya cooldown. Menarik!

Burst Fire (skill aktif)

Jika kalian ingat hero Lina dari Dota 2, atau Pyromancer dari HoN, kalian akan menemukan kesamaan animasi dari skill Burst Fire ini. Namun ada perbedaan efek yang dihasilkan. Apabila Lina serta Pyromancer memberikan efek stun, skill Valir ini hanya memberikan efek slow sebesar 80 persen.

Searing Torrent (skill aktif)

Skill selanjutnya adalah Searing Torrent, hero baru Mobile Legends Valir menembakkan api dengan tangannya ke arah lawan didepannya. Tembakan api tersebut berbentuk cone atau kerucut, da jika mengenai lawan maka dia akan terkena efek knockback dan lawan yang ada di ujung skill ini juga akan terkena tambahan damage

Hellfire (skill ultimate)

Merupakan skill ultimate yang dimiliki oleh hero baru Mobile Legends Valir. Di mana dia menciptakan letusan api dalam radius tertentu secara acak selama beberapa detik. Lawan yang ada didalam area ini, akan terkena damage sebesar 300+130 persen dari magic damage yang dimiliki dan juga terkena efek Airborne.

Build Item Valir Mobile Legends Terbaik


BUILD ITEM: SUSTAINED DPS

1. Enchanted Talisman


2. Magic Boots


3. Glowing Wand


4. Devil Tears

5. Concentrated Energy


6. Blood Wings

BUILD ITEM: BURST DAMAGE

1. Enchanted Talisman


2. Arcane Boots


3. Glowing Wand


4. Holy Crystal


5. Devil Tears


6. Blood Wings


BUILD ITEM: DURABILITY

1. Enchanted Talisman


2. Magic Boots


3. Oracle


4. Glowing Wand

5. Courage Bulwark


6. Immortality


SC : Tipspintar.com

Seperti itulah Build Item Valir Mobile Legends Terbaik yang bisa kamu gunakan ketika menggunakan hero valir , jadi buat kamu yang penasaran dengan hero ini siapkan battle point yang mencukupi. Sekian tutorial mengenai Build Item Valir Mobile Legends Terbaik (Pro Recommendation) , semoga bermanfaat dan jangan lupa like serta share artikel ini agar lebih bermanfaat. Salam Pentakill

Related Posts:

0 Response to "Build Item Valir Mobile Legends Terbaik (Pro Recommendation)"

Post a Comment