Mengenal 4 Skill Jawhead Mobile Legends


Skill Jawhead Mobile LegendsSkill Jawhead Mobile Legends - Lagi lagi Moonton sebagai developer dari game Mobile Legends mengeluarkan hero baru , kemarin Mobile Legends sudah mengeluarkan update terbarunya dan sudah merilis hero baru di original server yaitu hero Jawhead. Jawhead ini adalah hero berjenis fighter yang berbeda dari fighter lainnya, karena Jawhead ini memiliki tampilan yang unik yaitu dia memiliki tampilan robot yang dikendalikan seorang anak kecil berambut biru, berbeda dengan hero fighter lainnya yang bertubuh normal seperti biasa. Hero yang mempunyai julukan Steel Sweetheart ini memiliki kemampuan di bidang charge/ burst damage.Disisi pundak kanan robot tersebut terdapat sebuah meriam yang cukup besar. Untuk kamu yang penasaran ingin mencoba hero ini silahkan kamu siapkan BP sebanyak 32000 atau 419 diamond sedang diskon. Lalu apa saja sih skill yang dimiliki oleh hero Jawhead ini? yuk simak dibawah ini mengenai 4 Skill Jawhead Mobile Legends

Skill Jawhead Mobile Legends


1. Mecha Suppression (Pasif)
Setiap kali Jawhead memberikan damage pada musuh, dia akan mengeluarkan lapisan Compression selama 3 detik (maksimal 10 lapis).Setiap lapisan Compression ini dapat meningkatkan basic attack Jawhead hingga 6%.

2. Smart Missiles (Skill 1)
Jawhead akan masuk ke dalam mode peluncuran misil selama 5 detik.Misil tersebut akan ditembakkan secara acak hingga 12 kali. Setiap serangan menghasilkan 50 (+20% total physical attack) physical damage.


3. Ejector (Skill 2)
Jawhead akan memasuki mode melempar. Dia akan mendapatkan sebuah perisai dan extra movement speed. Kamu bisa menekan tombol skill ini lagi untuk melempar target terdekatmu ke lokasi yang ditentukan, memberikan 300 (+80% total physical attack) physical damage. Target yang terlempar maupun yang terkena lemparan akan mendapatkan efek stun. Skill ini juga bisa digunakan pada teman sendiri tapi tidak akan akan memberikan damage.

4. Unstoppable Force (Skill Ultimate)
Mengunci salah seorang musuh, menyerang ke arahnya dan memberikan efek stun serta 400 (+250% extra physical attack) physical damage.Musuh-musuh yang ada di sekitar target akan terkena efek knocked back.

Nah seperti itulah skill skill dari hero Jawhead Mobile Legends terbaru  Jika kamu ingin membelinya siapkan 32000 BP atau 419 Diamond. Sekian artikel saya mengenai Skill Jawhead Mobile Legends, semoga bermanfaat dan jangan lupa like serta bagikan artikel ini agar lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Mengenal 4 Skill Jawhead Mobile Legends"

Post a Comment