Kisah Antara Ellie dan Jawhead Mobile Legends


Kisah Antara Ellie dan Jawhead Mobile Legends - Baru baru ini Mobile Legends kedatangan hero baru yaitu Jawhead. Jawhead adalah hero fighter terbaru dari mobile legends, dimana Jawhead ini berpenampilan sebagai seorang robot yang di dalamnya ada gadis bernama Ellie. Dihalaman page mobile legends yang resmi disitu muncul kisah hubungan antara Ellie sang gadis kecil dan juga Jawhead. Dan kali ini saya akan share Kisah Antara Ellie dan Jawhead Mobile Legends , apa hubungan di antara mereka sampai latar belakang kenapa Ellie dan Jawhead bersatu. 

Kisah Antara Ellie dan Jawhead Mobile LegendsDiceritakan pada awal, seorang bocah perempuan bernama Ellie hendak kabur dari kejaran para pasukan Henry Technology. Dan pada saat ia sudah terkepung Ellie mengingat kata-kata dari ayahnya bahwa jika ia merasa terkepung pikirkan ayah dan Guardian akan muncul untuk melindungimu. 

Dan saat Ellie berteriak meminta tolong kepada ayahnya, tiba-tiba muncul seorang robot Guardian dari atas langit. Seketika Robot yang muncul tersebut membantai semua para musuh yang hendak menangkap Ellie. 

Dan Ellie mulai berfikir bahwa ada alat tersembunyi di dalam jam saku yang ia bawa selalu, dan mungkin itu bisa menjadi petunjuk tentang keberadaan ayahnya. 

Ellie langsung menanyakan pertanyaan kepada robot yang bernama Jawhead itu bahwa apakah ia tahu tentang keberadaan ayahnya. Dan Jawhead memberikan informasi bahwa ayahnya bisa saja di lokasi kota A, kota B, dan kota C. Dan mulai dari situ petualangan Ellie dan Jawhead dimulai. Dan Ellie berjanji bahwa saat ia bertemu dengan ayahnya, ia akan menjadi lebih kuat. ( KotakGame )

Baca juga :

Berikut ini adalah Kisah Antara Ellie dan Jawhead Mobile Legends






Nah seperti itulah Kisah Antara Ellie dan Jawhead Mobile Legends , jika kamu penasaran ingin mencoba hero Jawhead ini , silahkan kumpulkan battlepoint atau beli diamond langsung ya. Sekian dan salam pentakill

Related Posts:

0 Response to "Kisah Antara Ellie dan Jawhead Mobile Legends"

Post a Comment