Cara Bermain Game Slendrina The Cellar Android


Cara Bermain Game Slendrina The Cellar Android
Cara Bermain Game Slendrina The Cellar Android - Penasaran! itu yang membuat saya download dan instal game Slendrina The Cellar di android. Karena saya pernah melihat beberapa youtuber memainkan game ini saya langsung instal saja di HP saya. Kabarnya game Slendrina The Cellar ini adalah game horror yang pastinya akan banyak sekali kamu bertemu dengan sosok hantu yang menakutkan. Dan benar saja, kamu disini akan bertemu dengan sosok hantu bernama Slendrina. Slendrina ini adalah sesosok hantu yang bergentayangan di sebuah ruang bawah tanah gelap yang disana kamu harus menyelesaikan misi misi yang di tentukan. Lalu bagaimana sih cerita dari game ini? Jika di PC saya selalu memainkan game Slender the Arrival, di android saya bisa menemukan game terbaik yang menyeramkan yaitu slendrina. Misi dari game ini adalah kamu harus mencari buku buku dan kunci untuk setiap pintu yang terkunci di ruang bawah tanah tersebut. Bukanlah hal mudah mencari buku buku tersebut, karena disetiap pintu kamu akan bertemu dengan Slendrina. Yang menjadi menantang disini adalah rasa takut , karena jika kamu terus takut maka kamu tidak akan pernah bisa menyelesaikan game ini. kali ini saya akan share bagaimana Cara Bermain Game Slendrina The Cellar Android yang di ambil dari https://www.adyblog.com/cara-bermain-game-slendrina-the-cellar-agar-menang/

Cara Bermain Game Slendrina The Cellar Android


  • Menyiapkan mental. Seperti yang saya sebutkan tadi, bermain Slendrina harus berani dan siap kaget untuk sesuatu yang menyeramkan.
  • Terus berlari dan jangan menoleh ke belakang. Meski mentok di dinding, jangan sekali-kali berputar pada posisi berhenti tanpa bergerak. Usahakan tetap bergerak (lari).
  • Buka setiap pintu yang kamu lewati mulai dari pintu pertama saat start. Jangan lupa untuk mengingat setiap lorong bawah tanah yang kamu lewati. Hal ini bertujuan agar kamu hafal jalan pulang. Jadi, setelah ke delapan buku di dapat, kamu tidak kebingungan mencari jalan keluar.
  • Temukan kunci. Dalam game Slendrina ada beberapa pintu yang tidak bisa di buka. Kamu haru terus berkeliling dan memeriksa setiap pintu untuk mendapatkan buku dan kunci.
  • Jangan berhenti saat memasuki perpustakaan bawah tanah. Dalam permainan ini, bertemu Slendrina saat membuka pintu perpustakaan adalah wajib, tapi jangan hiraukan, terus masuk untuk menemukan buku di dalam perpustakaan.
  • Setelah menemukan ke delapan buku, yang harus kamu lakukan adalah mencari jalan keluar atau tempat kamu memulai permainan. Untuk menyelesaikan permainan cari pintu “Exit” kemudian jalan menuju pintu tersebut dan permainan berhasil kamu menangkan.

Nah seperti itulah Cara Bermain Game Slendrina The Cellar di Android, kunci dari permainan ini adalah rasa takut, jadi kamu harus bisa meredam rasa takut tersebut dan terus bergerak ketika bertemu dengan slendrina sang hantu gentayangan tersebut. Sekian tutorial hari ini semoga bermanfaat dan jangan lupa like serta share artikel ini agar lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Cara Bermain Game Slendrina The Cellar Android"

Post a Comment