Build Item Jawhead Mobile Legends Terbaik


Build Item Jawhead Mobile Legends Terbaik
Build Item Jawhead Mobile Legends Terbaik - Selamat datang Jawhead ! Jawhead adalah hero terbaru dari mobile legends yang beberapa waktu lalu sudah dirilis di server original. Jawhead ini adalah hero berjenis fighter dan berbentuk robot yang di dalamnya terdapat seorang anak kecil bernama Ellie. Dihalaman resmi page mobile legends sudah di terangkan latar belakang bertemunya ellie dan juga jawhead sehingga mereka bersatu. Untuk kamu yang ingin mencoba hero terbaru mobile legends ini kamu bisa menyiapkan 32000 BP atau 419 diamond , selain menjadi fighter , jawhead juga hero fighter yang bisa di fungsikan sebagai tank dadakan, karena memang dia juga memiliki atribut sustained DPS. Lalu apa saja sih skill dari jawhead ini? yuk simak dibawah ini

Skill Jawhead Mobile Legends

1. Mecha Suppression (Pasif)
Setiap kali Jawhead memberikan damage pada musuh, dia akan mengeluarkan lapisan Compression selama 3 detik (maksimal 10 lapis).Setiap lapisan Compression ini dapat meningkatkan basic attack Jawhead hingga 6%.

2. Smart Missiles (Skill 1)
Jawhead akan masuk ke dalam mode peluncuran misil selama 5 detik.Misil tersebut akan ditembakkan secara acak hingga 12 kali. Setiap serangan menghasilkan 50 (+20% total physical attack) physical damage.

Baca juga :


3. Ejector (Skill 2)
Jawhead akan memasuki mode melempar. Dia akan mendapatkan sebuah perisai dan extra movement speed. Kamu bisa menekan tombol skill ini lagi untuk melempar target terdekatmu ke lokasi yang ditentukan, memberikan 300 (+80% total physical attack) physical damage. Target yang terlempar maupun yang terkena lemparan akan mendapatkan efek stun. Skill ini juga bisa digunakan pada teman sendiri tapi tidak akan akan memberikan damage.

4. Unstoppable Force (Skill Ultimate)
Mengunci salah seorang musuh, menyerang ke arahnya dan memberikan efek stun serta 400 (+250% extra physical attack) physical damage.Musuh-musuh yang ada di sekitar target akan terkena efek knocked back.


Build item jawhead mobile legends

Haas's Claw


Swift Boots



Blade of the Seven Seas


Berserker Fury


Bloodlust Axe


Blade Armor


Seperti itulah Build Item Jawhead Mobile Legends Terbaik yang bisa kamu gunakan ketika sedang war agar kamu tidak menjadi beban untuk tim kamu dan bisa memenangkan pertandingan. Sekian artikel saya mengenai Build Item Jawhead Mobile Legends Terbaik , semoga bermanfaat dan salam pentakill

Related Posts:

0 Response to "Build Item Jawhead Mobile Legends Terbaik"

Post a Comment