Skill Fasha, Hero Mage Terbaru Mobile Legends


Skill Fasha, Hero Mage Terbaru Mobile Legends
Skill Fasha, Hero Mage Terbaru Mobile Legends - Belum lama di rilis di server original, kabarnya sudah ada lagi hero mobile legends yang dirilis di advanced server, setelah lesley datang lagi hero mage yang akan mewarnai dunia mobile legends yaitu Fasha. Fasha merupakan hero mage terbaru mobile legends, setelah irithel dengan leo nya, Fasha hadir dengan merpatinya yang akan bisa membuat dia pergi kemana saja dengan cepat dan merupakan salah satu dari skill nya. Fasha sudah dirilis di advanced server dan dapat kamu beli di shop seharga 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamonds. Dibandingkan dengan hero mage lainnya, Fasha memiliki range cast paling jauh menggunakan ultimate-nya dengan damage tinggi serta cooldown yang singkat. Nah apa saja sih skill / kemampuan yang dimiliki oleh hero Fasha ini? yuk simak satu persatu skill nya dibawah ini

Baca juga :

Skill Fasha, Hero Mage Terbaru Mobile Legends


Skill 1 Wings by Wings (Aktif+Pasif) : Fasha menjadi kabur di sekitar Verri dan dapat menembus terrain selama 5 detik. Fasha akan muncul kembali apabila terkena control effect. Secara pasif menigkatkan magic attack.

Skill 2 Energy Impact (Aktif) :  Menembakkan energi magis dan menghasilkan sejumlah magic damage ke musuh di sebuah garis lurus.



Feathered Air Strike (Aktif) - Ultimate: Fasha melakukan channeling di sebuah area selama 13 detik dan menembakkan energi magis di target sekitar area. Selama melakukan channeling, Fasha dapat menggunakan ultimate terus-menerus untuk menembakkan energi magis lain di dalam area tanpa menggunakan Mana. Bergerak atau terkena control effect akan membatalkan skill ini dan memasuki cooldown.

Spiritual Unity - Pasif: Setiap 10 detik sekali, Verri memasuki hunting state. Ia akan menyerang musuh yang terkena damage dari Fasha pertama kali, menghasilkan magic damage dan efek slow.

SC : heropedia duniagames.co.id

Nah seperti itulah skill skill yang dimiliki oleh hero fasha mobile legends, jika kamu penasaran ingin mencoba hero ini, silahkan menuju advanced server atau tunggu saja di server ori sambil mengumpulkan battle point nya. Sekian artikel saya mengenai Skill Fasha, Hero Mage Terbaru Mobile Legends , silahkan like dan bagikan artikel ini agar lebih bermanfaat. Salam Pentakill

Related Posts:

0 Response to "Skill Fasha, Hero Mage Terbaru Mobile Legends"

Post a Comment