Map Baru di Mode Christmas Mobile Legends


Map Baru di Mode Christmas Mobile Legends
Map Baru di Mode Christmas Mobile Legends - Selamat hari Natal , biasanya Natal diperingati pada tanggal 25 Desember. Dan ternyata tidak hanya di dunia nyata kita bisa merayakannya, di dalam game pun kita bisa turut serta untuk bersuka cita dengan mobile legends mode Christmas. Seperti biasa, game mobile legends selalu saja memberikan even even yang seru ketika kita merayakan sesuatu seperti sebelumnya di mode summer dan juga halloween, sekarang ini pun kamu akan bisa merayakan natal dengan berbagai fitur dan tampilan baru di mobile legends, termasuk map dan yang lainnya. 

Dilansir dari kotak game di mode natal ini mobile legends melakukan perubahan pada musik pembuka dan musik latar belakang di game mobile legends, musiknya benar benar bertema natal.  Lalu di dalam game pun ada sedikit perubahan desain terutama di ancient base, Turret, bahkan seluruh monster jungle, Hermit Crab, Lord dan Turtle. Yang paling utama adalah dengan adanya map natal yang benar benar berbeda dari yang sebelumnya yaitu hadirnya boneka salju yang akan menjadi base kita dan juga pohon natal sebagai towernya. Kamu juga akan menemukan sekitar 30 Hero favorit kalian memiliki Skill yang dilengkapi dengan efek Natal. Wow sangat keren sekali bukan? nah dibawah ini adalah beberapa foto dari penampakan map baru Mode Christmas Mobile Legends

Baca juga :

Map Baru di Mode Christmas Mobile Legends







*Pict by kotakgames

Nah seperti itulah penampakan dari suasana natal di map mobile legends mode natal. Sudah siap menyambut natal ? Gunakan Hero favoritmu untuk menghancurkan Base musuh dan meraih kemenangan. Sekian artikel saya mengenai Map Baru di Mode Christmas Mobile Legends . semoga bermanfaat dan jangan lupa like dan bagikan artikel ini agar lebih bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Map Baru di Mode Christmas Mobile Legends"

Post a Comment