Instagram Rilis Fitur Baru Follow Hashtag


Instagram Rilis Fitur Baru Follow Hashtag
Instagram Rilis Fitur Baru Follow Hashtag - Sudah buka instagram hari ini? Ketika saya bangun dan membuka instagram saya melihat penampakan fitur baru di instagram stories. Ketika dilihat ternyata sekarang kita sudah bisa mengikuti sebuah hashtag di instagram. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa sebuah Hashtag yang di tandai dengan tanda # (pagar) ini memungkinkan kita untuk secara cepat bisa menemukan topik tertentu. Tetapi kita harus mencari dulu di kotak pencarian hashtag tersebut, seperti ketika kamu mengetikan #mobilelegends di kotak pencarian tagar , maka disana sudah terkumpul gambar gambar dengan tema mobile legends, jadi kamu tidak susah dalam mencari gambar gambar yang menyangkut dengan topik tersebut. Lalu bagaimana dengan fitur Baru Follow Hashtag ini?

Baca juga :

Di fitur instagram terbaru Follow Hashtag ini kamu bisa mengikuti ataupun follow hashtag tersebut, bukan mengikuti orang orang saja. Apa tujuannya? Tujuannya adalah agar kamu bisa mendapatkan informasi soal tag yang kamu ikuti secara cepat.  Setiap orang pasti punya akun Instagram favoritnya masing-masing. Bagi penyuka game, otomatis akun yang dia follow kebanyakan adalah sesama penyuka game. Namun terkadang sulit menemukan siapa akun yang harus diikuti, sehingga opsi terbaiknya jatuh pada hashtag alias tagar.




Instagram memang merupakan sosial media zaman now yang selalu update fitur fiturnya , dan memang semakin hari semakin keren semua fiturnya, termasuk fitur Follow Hashtag , Follow Hashtag ini mulai terlihat bisa di gunakan di instagram saya mulai tanggal 13 Desember 2017, dan mungkin akan permanen bisa di gunakan seterusnya. Sekian artikel saya mengenai Instagram Rilis Fitur Baru Follow Hashtag , semoga bermanfaat dan jangan lupa like dan bagikan artikel nya agar lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Instagram Rilis Fitur Baru Follow Hashtag"

Post a Comment