Helcurt, Hero Assassin Terbaru Mobile Legends Sang Mage Killer


Helcurt, Hero Assassin Terbaru Mobile Legends
Helcurt, Hero Assassin Terbaru Mobile Legends - Buta buta buta , semua hero mendadak menjadi buta dan kegelapan pun terjadi di mobile legends. Ada apakah sebenarnya? apakah bug? apakah mati listrik? hahaha ya ini adalah efek dari kedatangan hero assassin terbaru dari mobile legends , yaitu Helcurt, Hero Assassin Terbaru yang katanya sangat kuat dan mampu membunuh hero mage tanpa ampun. Helcurt merupakan salah satu hero assassin terbaru dari mobile legends, hero ini sudah dapat kamu beli dan kamu gunakan dari beberapa hari kemarin , harga dari hero assassin ini adalah 32000 BP atau 599 diamond. Mengenai skill dari Helcurt ini ada yang menjadi sorotan karena dengan uniknya Helcurt bisa membuat semua hero buta dalam map termasuk teman, dan menghantui siapapun yang sekarat, terutama para hero mage yang sangat mengandalkan skill. 

Dari beberapa review yang saya baca, bahwa hero helcurt ini memiliki kemampuan untuk membungkam para hero mage dan dapat menghabisi mereka dengan mudah. Mungkin helcurt nantinya akan langganan di ban di draft pick karena kemampuannya yang sangat bagus dalam membunuh. Tetapi sayangnya hero ini termasuk hero assassin yang jalannya lambat jika tanpa skill dibanding dengan hero assassin yang lainnya. Helcurt hanya memiliki 255 movement speed sementara yang lain minimal memiliki 260 movement speed. Damage dari basic attack-nya pun tidak terlalu tinggi sehingga ia sangat bergantung kepada item.

Baca juga :

Penasaran dengan skill apa yang dimiliki oleh Helcurt ini ? Yuk kita Simak dibawah ini

Helcurt, Hero Assassin Terbaru Mobile Legends


Shadow Raid (Aktif) - Skill 1: Menghilang secara langsung dan muncul di target lokasi. Menghasilkan sejumlah physical attack ke musuh di sekitar dan memberi efek silence selama 1.5 detik. Apabila menggunakan skill ini setelah Dark Night Falls memberikan tambahan efek slow selama 1.5 detik.

Deadly Poisoned Stinger (aktif+pasif) - Skill 2
Aktif: Melemparkan pedang beracun ke arah target. Setiap pedang menghasilkan sejumlah physical attack. Damage hanya 70% ke minion atau jungle creep.
Pasif: Setiap basic attack akan menambahkan jumlah pedang yang dilempar. Maksimal sampai dengan 5 pedang dan memiliki durasi selama 8 detik. Melakukan basic attack ketika charge penuh hanya me-reset durasi.

Dark Night Falls (aktif+pasif) - Ultimate
Aktif: Helcurt membuat map menjadi gelap dan membutakan vision seluruh hero kawan maupun musuh selama 3.5 detik, meningkatkan attack speed dan movement speed selama 8 detik. Dark Night Falls dari musuh tidak akan berefek apapun kepada Helcurt.
Pasif: Meningkatkan attack speed.

Race Advantage - Pasif: Setiap kali hero musuh menggunakan skill di dekatnya akan terkena silence selama 1.5 detik. Efek ini hanya berlaku ke 1 hero dan memiliki cooldown selama 3 detik

(Sumber:https://duniagames.co.id/news/5435-heropedia%20mobile%20legends%20helcurt)


Nah mungkin seperti itulah penjelasan mengenai hero terbaru mobile legends helcurt, sudah coba mengumpulkan battle point kah? Kumpulkan battle point kamu untuk mencoba dan mendapatkan hero assassin yang keren ini. Sekian artikel hari ini mengenai Helcurt, Hero Assassin Terbaru Mobile Legends Sang Mage Killer , semoga bermanfaat dan jangan lupa like dan bagikan artikel ini agar lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Helcurt, Hero Assassin Terbaru Mobile Legends Sang Mage Killer"

Post a Comment