Cara Menghilangkan Tanda Online di WhatsApp Ketika Sedang Online


Cara Menghilangkan Tanda Online di WhatsApp Ketika Sedang Online Terbaru
Cara Menghilangkan Tanda Online di WhatsApp Ketika Sedang Online Terbaru - Whatsapp saat ini merupakan aplikasi yang banyak sekali digunakan oleh user android untuk chatting. Dibanding dengan BBM, whatsapp ini semakin hari semakin banyak penggunanya dan bahkan user BBM pun berpindah ke whatsapp. Di whatsapp banyak sekali fiturnya , termasuk fitur privasinya yang bagus seperti kita bisa menyembunyikan foto profil kita, status kita dari orang lain , selengkapnya baca di artikel ini Cara Menyembunyikan Foto Profil, Status, dan Terakhir Dilihat di WA , memang di whatsapp sudah menyediakan fitur tidak terlihat online, jadi teman teman yang mengirimkan pesan tidak dapat melihat terakhir dilihat whatsapp kamu ketika kamu mengaktifkan fitur ini, tetapi jika kamu online, pasti kamu akan terlihat online. Nah untuk mengatasi hal tersebut kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial mengenai Cara Menghilangkan Tanda Online di WhatsApp Ketika Sedang Online. Yuk simak langkah langkahnya dibawah ini

Baca juga :

Cara Menghilangkan Tanda Online di WhatsApp Ketika Sedang Online


Cara agar terlihat offline di WhatsApp cukup mudah, kamu hanya perlu mematikan fitur Data Seluler dan juga WiFi pada smartphone kamu pada saat membuka WhatsApp.


Silahkan kamu tarik layar smartphone kamu kebawah, lalu matikan pada bagian mobile data dan wifi

Dibawah ini adalah cara baca pesan whatsapp dengan menyembunyikan status online

Silahkan kamu download dan instal aplikasi Unseen - No Last Seen


Setelah itu jalankan aplikasinya, kemudian tap Enable Accessibility > Selanjutnya geser toggle pada aplikasi Unseen untuk mengaktifkan aplikasi Unseen untuk mengakses.


Kemudian akan muncul kotak dialog konfrimasi, langsung aja kamu tap Oke


Sekarang kamu sudah bisa membaca pesan whatsapp tanpa harus takut ketahuan online (tidak akan terlihat online di whatsapp)


Seperti itulah Cara Menghilangkan Tanda Online di WhatsApp Ketika Sedang Online yang bisa kamu praktekan jika membutuhkan , semoga bermanfaat dan jangan lupa like serta bagikan artikel ini agar lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Cara Menghilangkan Tanda Online di WhatsApp Ketika Sedang Online"

Post a Comment