5 Battle Spell Yang Jarang Digunakan oleh Player Mobile Legends


5 Battle Spell Yang Jarang Digunakan oleh Player Mobile Legends
5 Battle Spell Yang Jarang Digunakan oleh Player Mobile Legends - Battle Spell adalah salah satu kemampuan tambahan yang bisa kita gunakan untuk menambah kekuatan kita dalam menghadapi musuh. Ada cukup banyak battle spell yang bisa kita gunakan di mobile legends, dan sudah saya jelaskan di postingan saya sebelumnya mengenai Macam-Macam Battle Spell Mobile Legends , kamu harus bisa menyesuaikan penggunaan battle spell ini dengan hero yang kamu gunakan, karena setiap hero harus menggunakan battle spell yang sesuai dengan kemampuannya, seperti hero marksman cocok memakai battle spell inspire untuk mempercepat serangannya, sedangkan untuk mage battle spell yang cocok adalah sprint atau flicker yang dapat digunakan untuk kabur dari kejaran musuh. Dan dari semua battle spell yang ada di mobile legends, ada beberapa spell yang jarang sekali digunakan oleh para player mobile legends, padahal fungsinya sangat berguna sekali , spell spell manakah itu? yuk simak dibawah ini yang diambil dari TipsPintar.com

5 Battle Spell Yang Jarang Digunakan oleh Player Mobile Legends


1. Interference

Spell yang jarang digunakan pertama adalah Interference, spell ini akan memunculkan Shield untuk melindungi hero. Efek dari spell ini adalah dapat menahan 4 basic attack (termasuk serangan dari Turret) selama 5 detik dan cooldown 90 detik.

Jadi spell ini sangat berguna untuk hero yang dapat menghancurka tower dengan cepat, seperti Zilong, Bane, Argus, dan masih banyak yang lainnya.

2. Purify

Pada urutan kedua spell yang jarang digunakan adalah Purify, spell ini akan melepaskan efek negatif dan menimbulkan kebal dari kelumpuhan untuk 1 detik dan meningkatkan kecepatan hero 30% dan cooldown 150 detik.

Nah, spell ini kamu dapat gunakan dalam keadaan terkena efek stun dan slow. Jadi kamu dapat melepaskan efek tersebut untuk melarikan diri atau mengejar lawan yang ingin kamu bunuh.

3. Weaken

Diurutan ketiga spell yang jarang digunakan adalah Weaken, spell ini akan mengurangi movement speed hero tertentu sebanyak 70%, Physical Attack dan Magic Power sebanyak 50% selama 3 detik dan cooldown.

Spell Weaken ini cocok kamu gunakan untuk hero support. Karena dengan spell ini, kamu dapat membantu pertarungan gank untuk mengurangi Movement Speed, Physical Attack, dan Magic Damage.

4. Arrival

Spell yang jarang digunakan selanjutnya adalah Arrival, spell ini dapat membuat kamu berpindah ke turrets atau minion setelah menuggu 3 detik. Turrets atau minion akan menjadi kebal saat hero sedang berpindah. Efek dari spell ini meningkatkan kecepatan hero 30% berlangsung 3 detik dan cooldown 150 detik. 

Jadi spell ini sangat cocok untuk kamu yang sedang ingin menuju ke turrets atau ke medan pertempuran yang sedang berlangsung tanpa harus berjalan.Selengkapnya mengenai penggunaan spell arrival ini bisa dilihat di artikel saya yang sebelumnya mengenai Cara Menggunakan Spell Arrival Mobile Legends

5. Iron Wall

Untuk spell yang terakhir ada Iron Wall, spell ini memiliki efek untuk mengurangi serangan Physical dan Magic Damage sebanyak 40% selama 3 detik dan cooldown 60 detik. Spell ini cocok digunakan semua hero untuk mengurangi serangan yang kamu terima.

Demikian artikel saya mengenai 5 Battle Spell Yang Jarang Digunakan oleh Player Mobile Legends , pastikan kamu memilih battle spell yang sesuai dengan hero mu, semoga bermanfaat dan salam pentakill

Related Posts:

0 Response to "5 Battle Spell Yang Jarang Digunakan oleh Player Mobile Legends"

Post a Comment