Macam-Macam Battle Spell Mobile Legends


Macam-Macam Battle Spell Mobile Legends
Macam-Macam Battle Spell Mobile Legends - Kembali lagi dengan bahasan mobile legends, game moba yang sedang hits saat ini , seperti sudah kita ketahui sebelumnya pada game mobile legends ini kamu bisa menggunkan hero hero dengan role tertentu untuk bermain,juga kamu harus menggunakan item yang tepat untuk hero mu agar hero mu menjadi tak terkalahkan, sebenarnya ada 1 lagi yang harus kamu perhatikan setiap kamu war yaitu penggunaan Battle Spell di Mobile Legends. Apa itu Battle Spell? mungkin untuk para pemain pemula pasti kamu belum mengerti apa itu battle spell , Battle Spell adalah suatu skill tambahan yang bisa kita gunakan untuk membantu kekuatan kita. Ketika awal bermain mobile legends pasti kamu akan diperkenalkan dengan salah satu spell dan akan terus terbuka ketika kamu berhasil mencapai level baru di mobile legends. Selain kamu harus bisa meracik item yang pas untuk heromu, kamu juga harus bisa menyesuaikan battle spell yang akan kamu gunakan setiap kali main. Sesuaikan kebutuhan spell kamu dengan hero yang digunakan dan juga dengan mode permainan yang kamu mainkan. Seperti pada mode brawl kamu harus menggunakan healling spell karena di mode brawl kita tidak akan bisa kembali ke base untuk mengisi heal. Langsung saja berikut ini adalah penjelasan tentang Macam-Macam Battle Spell Mobile Legends


Macam-Macam Battle Spell Mobile Legends


Execute
Battle Spell ini merupakan salah satu spell yang kita dapatkan sejak awal kita bermain Mobile Legends. Dengan cooldown sebesar 90 detik, Battle Spell ini dapat memberikan 240-800 True Damage dan akan terus bertambah seiring dengan levelmu yang semakin tinggi serta hanya dapat ditargetkan kepada individual.

Retribution
Nah, skill ini biasanya digunakan oleh hero yang biasanya digunakan untuk melakukan Jungle secara cepat. Mengapa? Karena Battle spell ini memiliki damage kepada minion  / monster hutan secara instant serta memberikan damage yang bisa dikatakan cukup besar yakni 600 – 1440 pts dan akan terus bertambah seiring level hero kita. Ditambah dengan dengan naiknya status damage sebesar 30% kepada monster selama 3 detik.

Inspire
Battle spell yang sering digunakan oleh para Marksman hero ini memberikan 8 basic attack  setelah kita menggunakan skill ini maka akan mengurangi 25 poin dari Pyshical Defense milik target kita, serta menambahkan Attack Speed hero kita sebesar 55% selama 5 detik.

Sprint
Untuk Battle Spell ini akan memberikan penambahan Kecepatan hero ( Movement Speed ) sebesar 42%. Tentunya Spell ini memberikan keuntungan kepada hero-hero Disabler untuk mengejar lawan agar terkena effect Slow-down dan dapat terkejar oleh rekan 1 tim.

Healing Spell
Spell ini ketika digunakan di dalam pertandingan akan memberikan kamu Regen HP kepada hero sebesar 15% dan Regen HP sampai 15% kepada minion yang ada di sekitar kita ( bergntung pada jumlah minion yang ada di sekitar kita ). Juga tentunya akan memberikan Regen Mana sebesar 10% kepada diri kita sendiri dan sekitar kita.

Petrify
Battle spell yang terakhir di artikel ini memberikan Magic Damage sebesar 115-325pts kepada lawan yang ada di sekitar kita ( damage akan terus bertambah seiring level kita yang meningkat ) dan memberikan efek Silent kepada target skill sebesar 0.7 detik.

Aegis
Spell ini akan memberikan dirimu tameng/perlindungan terhadap 3 basic attack dari lawan. Spell ini akan melindungimu selama 5 detik dan biasanya digunakan untuk hero-hero dengan tipe Roamer untuk melindungi mereka saat perjalanan baik ke lane ataupun ganking.

Purify
Ketika kamu menggunakan Spell ini, maka Seluruh efek yang merugikanmu akan menghilang dan memberikanmu kekebalan dari skill silence serta meningkatkan kecepatan hero sebesar 30% selama 1 detik.

Weaken
Spell yang satu ini biasanya digunakan oleh hero-hero yang bisa menghabisi musuh dalam sekejap, karena memiliki efek menurunkan movement speed target dari spell ini sebanyak 70% , physical attack dan magic power milik target spell juga menurun sebesar 50%. Efek ini akan berlangsung selama 3 detik.

Flicker
Buat spell yang satu ini, sering sekali kita temui dan biasanya digunakan untuk mengejar musuh ataupun lari dari kejaran musuh dengan efek blink. Efek ini juga akan menurunkan efek silence dari lawan sebesar 50%

Arrival
Kamu dapat melakukan teleport ke turret atau minion milikmu dengan delay 3 detik dan juga kamu akan memiliki tambahan movement speed sebesar 30% selama 3 detik setelah kamu teleport ke turret yang sudah kamu jadikan tujuan. Minion atau turret yang kamu jadikan target untuk teleport juga akan memiliki kekebalan selama teleport berlangsung.

Iron Wall
Spell ini akan memberikanmu penurunan sebesar 25% terhadap serangan magic damage ataupun physical selama 2 detik. Pengurangan damage akan bertambah 10% dan terus meningkat tergantung jumlah hero musuh yang ada disekitarmu. Jadi semakin banyak hero lawan yang ada di sekitarmu maka semakin besar pula penurunan damage yang kamu terima.

Nah seperti itulah Macam-Macam Battle Spell yang ada di mobile legends yang bisa kamu manfaatkan untuk bisa menambah kemampuan kita ketika sedang bermain. Sekian artikel saya mengenai Macam-Macam Battle Spell Mobile Legends , semoga bermanfaat dan salam pentakill

Related Posts:

0 Response to "Macam-Macam Battle Spell Mobile Legends"

Post a Comment