Cara Mudah dan Cepat Set Build Item Pro Player Mobile Legends


Cara Set Build Item Pro Player Mobile LegendsCara Set Build Item Pro Player Mobile Legends (All Hero)  - Mobile Legends adalah game mobile dengan genre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena yang akan mengajak kamu untuk bertarung dengan berbagai tim di dunia, dalam 1 tim ada 5 player dengan mode 5v5. Dalam game Mobile Legends kamu akan di tugaskan untuk mempertahankan tower kamu dari serangan musuh dengan menggunakan berbagai hero yang tersedia dalam game. Kamu harus menyerang tower musuh sampai mencapai kemenangan. Dalam game mobile legends ada berbagai macam hero dengan berbagai macam role, ada tank , support, mage, fighter, assassins dan marksman, setiap hero memiliki kemampuan masing masing. 


Tetapi kamu juga harus bisa mengatur item apa saja yang akan kamu gunakan ketika sedang war atau sedang bermain. Di game mobile legends tersedia berbagai jenis item yang bisa membantu kamu untuk menambah kemampuan kamu dalam menyerang, nah untuk itu kamu harus pandai pandai set build item yang pas untuk hero yang kamu gunakan. Untuk para pemula tentu saja akan merasa sedikit kesulitan dalam set Build Item hero mobile legends. 

Untuk itu dalam game mobile legends di update-an terakhirnya kamu akan bisa mengatur set build item untuk hero kamu dengan set build item pro player dan player populer. Disana akan ditampilkan menu build item populer dan top player sehingga kamu tidak usah ribet ribet untuk seting build item yang pas dengan hero kamu. Kamu bisa memilih set item semua hero dari peringkat top player 1 dan seterusnya. Gampang bukan?

Baca juga :

Cara Set Build Item Pro Player Mobile Legends

Silahkan buka menu Prep di Dashboard Mobile Legends


Lalu pilih Gear


Pilih hero nya yang akan kamu set buildnya tap Daftar Hero lalu pilih Heronya


Disana ada 3 tab Set Equipment Saya untuk set build yang kita gunakan , Set Equipment Populer untuk melihat / menggunakan build item player populer dan Set Equipment Top Player untuk menggunakan set build item pro player di mobile legends

Untuk Set Build Top Player Mobile Legends , silahkan tap pada Set Equipment Top Player


Tap Gunakan

Beres , sekarang kamu tidak usah susah susah lagi untuk set build apa yang pas untuk hero kamu karena kamu sudah bisa mencontek build item hero dari para top player dan player populer di mobile legends. Sekian tutorial saya mengenai Cara Set Build Item Pro Player Mobile Legends dengan mudah dan cepat, silahkan like dan share artikel ini agar lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Cara Mudah dan Cepat Set Build Item Pro Player Mobile Legends"

Post a Comment