Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang / Tertimpa


Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang / Tertimpa
Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang / Tertimpa karena lupa bind akun - Dalam game mobile legends setelah kita membuat sebuah akun maka kita sangat diwajibkan untuk bind / mengaitkan akun kita ke sosial media seperti facebook , google play games dan juga akun vk. Itu sangat wajib dilakukan agar kita tidak kehilangan akun kita ketika kita akan menggantinya dengan akun yang lain. Jika akun kita tidak di bind atau malah di unbind maka akun kita sebelumnya akan tertimpa dengan akun penggantinya ditandai dengan bergantinya foto profil kita dengan akun sosial media yang baru.  Banyak sekali orang orang yang mengeluhkan tidak bisa ganti akun ke yang lama karena memang lupa di bind , nah bagaimana caranya? sebenarnya tidak ada cara yang instan ketika kita akan mengembalikan akun mobile legends yang hilang , karena hanya ada satu cara yaitu dengan mengajukan laporan kehilangan akun pada page bantuan di mobile legends. Simak langkah langkahnya dibawah ini


Baca juga :

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang / Tertimpa

Buka game mobile legends , lalu tap icon bantuan seperti pada gambar dibawah


Pilih Masalah akun/account problem


Pilih Mengembalikan Akun yang hilang/Retrieve lost account


Pilih alasan kenapa akun kamu hilang dan ingin mengembalikannya , misalnya Saya Lupa Untuk Mengkaitkan Game Saya ke Platform Sosial Sebelum Mengganti ID Game ( Untuk yang lupa bind akun )


Lalu isi form yang ada , tanda bintang merah wajib di isi


Pada bagian the reason about lost accout isi kan penjelasan mengapa kamu kehilangan account, kalo bisa kamu harus memakai bahasa inggris.

Jika sudah tab Submit

Tunggu 2 kali 24 jam selagi dalam tahap proses oleh pihak mobile legends, kamu akan mendapatkan pesan di gaame moible legends dari pihak moonton, pada saat itu beritahulah bahwa kamu ingin mengembalikan akun kamu yang hilang karena belum di bind.

Jika proses selesai, akun mobile legends kamu yang hilang akan di bind oleh costumer service kedalam social media yang tersedia di akun mobile legends tempat kamu melapor tersebut.

Sekian Panduan mengenai Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang / Tertimpa karena lupa bind akun sebelumnya , silahkan like dan share artikel ini ke teman teman kamu agar lebih bermanfaat. Semoga berhasil

Related Posts:

1 Response to "Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang / Tertimpa"