Cara Mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends


Cara Mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends - Mobile Legends adalah game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang memungkinkan kamu untuk bermain melawan tim lain untuk mempertahankan tower dan menyerang tower lawan. Yang membuat menarik adalah game mobile legends ini bisa dimainkan secara online kamu disini akan bisa bermain dengan teman teman kamu dalam berbagai mode permainan seperti classic, ranked, brawl dan masih banyak lagi. Bisa dilihat di artikel saya sebelumnya mengenai Mode Pertandingan Di Mobile Legends Terbaru (Update) , Selain itu perlu kamu ingat dalam game mobile legends selain skill yang harus kamu asah , kamu juga harus memperhatikan keadaan akun kamu. Di Mobile Legends wajib hukumnya kamu untuk bind akun mobile legends kamu ke salah satu sosial media yang disedikan bisa bind ke akun facebook, google play games , akun VK dan juga akun moonton. Karena ketika kita akan memindahkan akun atau ganti akun mobile legends jika akun kamu tidak di bind, lupa di bind maka kamu akan kehilangan akun kamu , nah untuk mengembalikan akun kamu yang hilang / tertimpa bisa lihat di artikel berikut ini Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Hilang / Tertimpa . Tetapi ada satu lagi masalah yang biasanya terjadi ketika akan bind akun mobile legends yaitu adanya keterangan Contact Authentication Failure ketika tap tombol akun google play game / ketika akan bind akun mobile legends kita dengan google play game , nah jika hal itu terjadi kamu harus melakukan beberapa cara dahulu , simak Cara Mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends dibawah ini


Cara Mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends

  • Silahkan buka Setelan
  • Pilih Aplikasi Terinstal
  • Cari dan buka Mobile Legends Bang Bang
  • Pilih Kelola Perizinan
  • Dan izinkan pada bagian kontak , atau nyalakan (on) kan pada bagian kontak
  • Silahkan buka kembali mobile legends lalu lakukan pindah akun seperti biasa, apakah masih ada pesan tersebut atau tidak? 

Selesai.... Sekian artikel saya mengenai Cara Mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends , semoga bermanfaat, silahkan like dan share artikel ini.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengatasi Contact Authentication Failure Mobile Legends"

Post a Comment