Cara Mengatasi Blank Video di Aplikasi Youtube Android


Cara Mengatasi Blank Video di Aplikasi Youtube Android - Youtube merupakan salah satu situs share video yang sekarang ini banyak digunakan karena memang di youtube ini banyak sekali video yang tersedia. Karena memang dengan sangat mudahnya orang orang membuat channel youtube yang mempermudah kamu untuk share video di youtube. Ketika kamu ingin mengakses youtube di hp kamu , kamu harus instal aplikasi youtube terlebih dahulu di hp kamu, kamu bisa download gratis di playstore dan secara rutin memperbarui aplikasi tersebut agar berjalan lebih bagus. 


Pernahkah kamu mengalami masalah ketika sedang menonton channel youtube? Kalau saya pernah, saya semalam sedang menonton youtube tetapi di video yang di tampilakn tidak ada gambar yang tampak , hanya ada gambar berwarna hitam saja , blank hitam tetapi masih ada suara nya. Jadi kita hanya bisa mendengarkan suara dari video tersebut tanpa ada gambarnya. Saya sempat panik karena semua video di youtube tidak bisa diplay dan hanya menampilkan gambar hitam. Saya pun mencoba mencari solusi tersebut di google , dan menurut google Cara Mengatasi Blank Video di Aplikasi Youtube adalah sbb :


Cara Mengatasi Blank Video di Aplikasi Youtube Android

  • Mulai ulang aplikasi YouTube.
  • Mulai ulang perangkat.
  • Nonaktifkan dan aktifkan koneksi data seluler.
  • Hapus cache aplikasi YouTube.
  • Uninstal dan instal kembali aplikasi YouTube.
  • Update aplikasi YouTube ke versi terbaru yang tersedia.
  • Update Android ke versi terbaru yang tersedia.

Dan memang salah satu cara di atas bisa membuat aplikasi youtube kamu normal kembali , dan video tidak menampilkan blank hitam lagi. Sekian tutorial Cara Mengatasi Blank Video di Aplikasi Youtube Android  ,  jangan lupa like dan bagikan artikel ini agar lebih bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengatasi Blank Video di Aplikasi Youtube Android"

Post a Comment