Cara Membuat URL Khusus di Channel Youtube


Cara Membuat URL Khusus di Channel Youtube
Cara Membuat URL Khusus di Channel Youtube - Youtube merupakan sebuah situs yang menyediakan berbagai macam video dari seluruh dunia , dan setiap orang yang ingin mengupload video mereka pastinya harus memiliki sebuah channel youtube. Kamu harus bisa membuat konten yang menarik agar banyak orang yang menonton video kamu di youtube. Kemampuan seperti editing video, editing foto dan multimedia sangatlah dibutuhkan disini. Ketika kamu memiliki sebuah channel youtube kamu pasti akan mempromosikan channel kamu itu di sosial media kepada teman teman kamu , sebenarnya pada channel youtube, kita bisa membuat URL sendiri agar orang orang bisa dengan mudah mengakses channel kita, tetapi ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh para creator ini. Dan untuk creator youtube yang baru tidak akan bisa langsung membuat url khusus tersebut, untuk bisa membuat URL Khusus di Channel Youtube kamu harus memenuhi beberapa syarat dibawah ini
  • Memiliki 100 subscriber atau lebih
  • Berusia setidaknya 30 hari
  • Telah mengupload foto untuk ikon channel
  • Telah mengupload header channel


Cara Membuat URL Khusus di Channel Youtube

Pastikan kamu sudah memenuhi persyaratan diatas, jika sudah silahkan tap pengaturan Lalu klik Lanjutan di bawah nama akun kamu.


Di bagian Setelan channel, klik link yang ada di samping kamu memenuhi syarat untuk URL kustom. kamu hanya akan melihat link ini jika channel memenuhi syarat.


Pada kotak Dapatkan URL kustom, kamu akan melihat URL kustom yang telah disetujui. kamu tidak dapat mengubah bagian di kotak berwarna abu-abu, tetapi kamu dapat menambahkan beberapa huruf atau angka agar URL tersebut tampak unik.


klik Ubah URL.

Setelah URL kustom disetujui, kamu tidak dapat meminta untuk mengubahnya lagi. Jadi, pastikan ini adalah URL yang kamu inginkan sebelum mengklik Konfirmasi pilihan.

Sekian Cara Membuat URL Khusus di Channel Youtube , yuk semangat untuk untuk mengumpulkan subscriber ya, jangan lupa like dan share artikel ini agar lebih bermanfaat. 

Related Posts:

0 Response to "Cara Membuat URL Khusus di Channel Youtube"

Post a Comment