Cara Bermain Bus Simulator Indonesia (BUSSID) di Android


Cara Bermain Bus Simulator Indonesia
Cara Bermain Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Terbaru - Bus Simulator Indonesia atau BUSSID adalah sebuah game bergenre simulator untuk android dimana kita disana akan bermain sebagai seorang pengemudi bus. Mungkin beberapa waktu lalu kita di Indonesia ini sudah dihebohkan dengan kata kata om telolet om , nah sekarang kita bisa merasakan bagaimana serunya menjadi si pengendara bus dan membunyikan klaskon telolet tersebut. Ini game cenderung khas sekali indonesia, karena rute dari game ini pun memakain peta Indonesia yaitu di pulau Jawa. Kamu bisa mengendarai bus dari kota satu ke kota lainnya, kota kota yang ada di game bus simulator indonesia ini di antaranya Jakarta, Cirebon, Solo, Semarang dan Surabaya. Dari pertama kamu masuk ke game ini kamu akan di arahkan untuk membuat sebuah nama karakter yang digunakan ketika bermain game, setelah itu bisa kamu sambungkan dengan teman teman kamu di facebook. Mode permainan dalam game ini ada 2 yaitu , ngelayap dan narik. Mode ngelayap digunakan untuk kamu yang hanya ingin merasakan keliling kota tanpa menarik penumpang, sedangkan mode narik digunakan untuk menarik penumpang dan mendapatkan upah.

Game ini terkesan sangat real teman teman teman, kamu akan merasakan sensasi mengemudikan bus yang sesungguhnya , terlebih lagi game ini selalu diperbarui oleh sang developer sehingga setiap waktu selalu memberikan fitur fitur yang lebih canggih dan modern. Salah satu fitur terbaru dari game bus simulator indonesia ini adalah adanya cuaca hujan dengan berbagai intensitas  , lalu adanya efek tetesan air hujan pada kaca. Nah kamu disini tidak akan melalui siang saja , tetapi kamu juga akan mengalami malam hari dengan cuaca panas serta hujan. Kamu juga bisa memilih mode setir dipengaturan apakah ingin dengan setir mobil yang biasa, atau arah panah kanan dan kiri dan gerakan ponsel. Langsung saja berikut ini adalah Cara Bermain Bus Simulator Indonesia (BUSSID)


Cara Bermain Bus Simulator Indonesia (BUSSID)


  1. Nomor yang pertama ini berfungsi sebagai kelakson telolet, jika nanti ada anak-anak di pinggiran jalan yang berteriak om telolet om, kamu cepat-cepat tekan salah satu dari ketiga tombol tersebut.
  2. Ini berfungsi sebagai kemudi stir yang dimana kamu bisa mengendarai mobil bus untuk belok ke kanan atau kekiri, jika kamu mendapati belokan tajam atau patah, cara terbaik untuk membelokkan stir adalah dengan memutar gambar stir itu, maka secara otomatis bus yang kamu kendarai akan membelokan kendali dengan sangat tajam sekali.
  3. Fungsi dari nomor ketiga ini sebagai kelakson yang berfungsi untuk kamu untuk menyalip mobil yang ada didepan kamu, pastikan sebelum kamu menyalip mobil didepan kamu harus tekan kelakson ini agar mobil didepan kamu memberikan jalan untukmu.
  4. Nomor keempat, itu berfungsi sebagai lampu sen, yang dimana jika kamu ingin belok ke kanan kamu harus tekan tombol sen kanan dan sebaliknya jika kamu ingin belok ke kiri kamu tekan tombol sen yang kiri.
  5. Ini berfungsi sebagai lampu, jika suasana sudah berubah menjadi malam hari kamu bisa menyalakan lampu, disini tersedia dua jenis lampu yaitu lampu dekat dan lampu jarak jauh. Kamu bisa pilih sesuai selera kamu, kalau saya biasanya pakai lampu jarak dekat agar layar kita tidak terlalu silau.
  6. ini adalah tombol untuk mengerem, yang berfungsi untuk memberhentikan bus yang kita kemudikan itu, cara mengerem yang baik adalah di tekan sedikit demi sedikit agar tidak mengerem mendadak dan dapat berhenti sesuai harapan kita.
  7. Nomor ke tujuh ini adalah tombol untuk ngegas mobil bus kita. Dengan menekan tombol gas ini kita dapat memajukan dan memundurkan bus kita.
  8. Nomor delapan ini berfungsi untuk mengatur maju atau mundur bus kita, jika tulisan pada tombol ini huruf D maka kita dapat memajukan mobil bus kita, dan kalau tombol ini bertuliskan huruf R maka kita dapat memundurkan mobil bus kesayangan kita.
  9. ini berfungsi sebagai lampu kedip yang dimana ingin memberitahukan kepada pengendara lain bahwa kita ingin menyalip agar tidak terjadi kecelakaan.
  10. Nomor kesepuluh akan kita tekan ketika ingin menaikkan penumpang, pastikan bus sudah berhenti dengan baik sebelum menekan tombol buka pintu ini dan sebaiknya jika ingin menutup pintunya kamu lihat lebih dahulu bahwa penumpang sudah benar-benar masuk dan kamu boleh menutup pintunya.
  11. tombol nomor kesebelas ini berfungsi sebagai tombol untuk mematikan dan menyalakan mesin mobil bus.
  12. Tombol ini berfungsi sebagai pengatur layar kita, dapat diatur sesuai dengan sesuka hati kita.
  13. Tombol ini berfungsi untuk mengambil gambar atau foto sesuai dengan pemandangan yang ada saat perjalanan kita menuju kota tujuan.
Sumber : http://www.matakalong.com/2017/10/cara-bermain-bus-simulator-indonesia.html

Begitulah Cara Bermain Bus Simulator Indonesia (BUSSID) Terbaru 2017 di Android , silahkan kamu yang suka game ini langsung saja menuju playstore untuk download secara gratis , bisa juga klik link berikut ini Download Game Bus Simulator 2.6 APK Android , jangan lupa like dan share. Semoga bermanfaat

Related Posts:

0 Response to "Cara Bermain Bus Simulator Indonesia (BUSSID) di Android"

Post a Comment